02:34
0

Dilaporkan dari joglosemar.com terjadi Kecelakaan maut yang melibatkan dua pengendara motor dan pengemudi truk terjadi di jalur Solo-Purwodadi tepatnya di Dukuh Karangrejo, Karangjati, Kalijambe, Minggu (16/4/2017) pagi. Satu orang tewas dan satu korban luka dalam insiden kecelakaani tersebut. Korban tewas diketahui bernama Tukiman (44) warga Dukuh Mulyosari RT 14, Desa Sambirembe, Kalijambe. Korban yang mengendarai sepeda motor Honda Supra AD 6943 TD itu tewas seketika setelah bertabrakan dengan pemotor lainnya lalu tergilas truk.
Informasi yang dihimpun,kecelakaan terjadi pukul 06.00 WIB.Bermula ketika korban melaju dari arah Solo menuju Kalijambe.Korban melaju dengan kecepatan sedang.

Saat bersamaan, dari arah berlawanan meluncur Sugiono (57) warga Dukuh Kronggen RT 3/5, Brati, Grobogan yang mengendarai sepeda motor Yamaha R 15 bernopol K 3730 JJ.Sesampai di lokasi kejadian, entah hendak menghindari lubang atau hendak mendahului kendaraan, Tukiman terlihat agak ke tengah. Karena jarak terlalu dekat, motornya pun tak bisa menghindari tabrakan dengan motor Sugiono.Benturan hebat membuat tubuh Tukiman terpental dari motor. Malang tak dapat ditolak, tubuhnya terjatuh tepat di depan truk tak dikenal yang melaju di belakangnya. Tanpa ampun, truk menggilas tubuh Tukiman hingga perutnya robek dan luka parah. Pria paruh baya itu pun tewas di lokasi kejadian. Tragisnya lagi, pengemudi truk kabur seusai menabrak korban.Sementara pengendara motor satunya, Sugiono mengalami luka patah pada tangan dan ibu jari serta luka lecet di beberapa bagian tubuh. Kasatlantas Polres Sragen, AKP Dwi Erna Rustanti melalui Kanit Laka Iptu Sudarmaji membenarkan adanya kejadian tersebut. Sesaat setelah kejadian, tim langsung diterjunkan melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban.
"Saat ini kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan.Penyebab kecelakaan diduga karena korban melaju terlalu ke kanan sehingga tak bisa mengendalikan laju motornya dan bertabrakan dengan pengendara dari lawan arah. Korban terjatuh dan kemudian ditabrak truk dari arah belakang, " jelasnya ( joglo semar)

0 komentar:

Post a Comment