05:18
0

Dilaporkan dari Tribunnews.com, Terjadi kecelakaan bermula seorang sopir kakek mendadak stroke saat tengah mengemudi di Jalan Puri Kencana, Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (20/4/2017) sore. Akibatnya mobil tak terkendali dan menabrak 3 motor serta sebuah mobil. Kakek yang stroke adalah Liu Richard Ibrahim (64), pengemudi Innova bernomorpolisi B 2127 BKY. Sedangkan 3 motor yang ditabraknya, antara lain dikemudikan Chandrawan (30), Patricia Trisnawati (36), dan Indrianti (34).Kemudian 1 mobil lain adalah jenis xenia bernomorpolisi F 1053 CZ dikemudikan Sutrisno(54).
Kasat Lantas Wilayah Jakarta Barat Ditlantas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Sudarmanto, mengatakan, peristiwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB.
Mobil Innova melaju dari arah Jalan Kembang Kerep mengarah ke Kebon Jeruk.

Tapi saat di depan Gedung Wisma RMK, mobil mendadak oleng. "Rupanya pengemudinya stroke di dalam mobil itu," kata Sudarmanto ketika dihubungi Wartakotalive.com, Kamis (20/4/2017) malam. Mobil kehilangan kendali dan menabrak Xenia milik Sutrisno yang berada di sebelah kanannya.
Lalu mobil melaju lagi dan menabrak 3 motor yang datang dari arah berlawanan.
"Saat ini korban dirawat di RS Siloam," ucap Sudarmanto.(tribunnews)

0 komentar:

Post a Comment