02:28
0

Diberitakan dari poskotanews.com kecelakaan maut menimpa anggota marinir Seorang prajurit TNI AL dari Yontankfib-2 Marinir, Prajurit Kepala (Praka) Marinir Darmanto meninggal dunia saat  kecelakaan motor di Jalan Jonggol, Cilengsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (23/4/2017). Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 07.15, saat sepeda motor Honda Supra X Nopol B 3176 FWF yang dikendarai oleh Praka Mar Darmanto, anggota Yontankfib-2 Mar dengan bus yang disopiri oleh Bopri. Korban berangkat dari rumahnya, Perum Cibarusah Jaya, Bogor, Jawa Barat, untuk melaksanakan dinas jaga di Tower Air Nav Bandara Sukarno Hatta, Tangerang, Banten. Pada saat melintas di Jonggol Cilengsi, tepatnya di depan Pombensin Panangga, terjadi kecelakaan.

Saat itu, menurut keterangan, Praka Mar Darmanto saat akan menyalip kendaraan di depannya, tiba-tiba muncul satu bus dari arah berlawanan. Akibatnya, korban kaget dan mengerem mendadak. Korban terjatuh ke jalan. Sementara motor korban terpental ke arah kanan. Korban sendiri jatuh ke kiri dan masuk ke kolong bus. Allahu Akbar, kepala korban terlindas ban dan meninggal dunia seketika.
Jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Kenari Cilengsi oleh Polisi Laka Unit Cilengsi dan sepeda motor diamankan di kantor Unit Laka Cilengsi. Sekitar pukul 08.45 wib Pasintel Yontankfib -2 Mar, Kapten Marinir Rusnoto DW datang ke lokasi untuk membawa jasad korban dan selanjutnya koordinasi dengan pihak kepolisian untuk penanganan kasus kecelakaan itu.
(poskotanews)

0 komentar:

Post a Comment