19:34
0

Kabar duka datang dari admin bikerzone 11 bahwa kami sempat vakum selama seminggu karena admin bikerzone mengalami kecelakaan di jogja selepas pulang kerja sabtu 8 april 2017 pukul 11.30 malam tepatnya didepan masjid kampus Universitas Ahmad Dahlan ringroad selatan.

Kronologi bermula saat admin bikerzone  melaju dengan kecepatan 80 km per jam dengan motor gl pro AA 3568 mc tiba tiba ada pengendara Revo hitam nyelonong putar balik U turn tanpa tengak tengok dan tanpa riting karena jarak terlalu dekat tabrakanpun terjadi tanpa sempat menghindar. Untung saya masih dilindungi Allah SWT saya sempat pingsan dan muka bagian kiri lebam dan mengeluarkan banyak darah mungkin disangkanya saya sudah meninggal pengendara revo kabur begitu saja meninggalkan motornya yang hanya remuk dibagian belakang, Ahirnya saya dilarikan kerumah sakit wirosaban jogja kota oleh pengendara dan warga setempat. Saya berterima kasih kepada mereka dan semoga mendapatkan pahala berlipat karena mau menolong saya yang hampir sekarat meski saya tidak tahu siapa siapa mereka karena saya dalam kondisi tidak sadar. 

Setelah seminggu dirawat di rumah sakit saya diperbolehkan pulang meski kondisi belum fit seratus persen, juga saya masih belum kepikiran ambil motor saya dikantor polisi karena mikir biaya rumah sakit juga sudah pusing hehehe.. Untung saya masih punya keluarga yang menyayangi saya dan membantu kebutuhan saya saat seperti ini. Saat seperti ini semua ada hikmahnya agar kita lebih sayang nyawa lebih berhati hati dalam berkendara dan kasih sayang keluarga tak ada duanya, terima kasih juga kepada teman teman kerja yang telah menjenguk saya dan memberi semangat kepada saya sehingga saya bisa lebih tegar menghadapi musibah ini.

Tidak banyak yang dapat saya smpaikan sekarang karena kondisi badan yang belum fit cukup sekian semoga menjadi hikmah salam bikerzone11

0 komentar:

Post a Comment