07:41
0

sebagaimana diberitakan dari detik.com, telah terjadi Kecelakaan melibatkan bus dan truk fuso terjadi di Jalan Tol Cipali Km 124, Desa Sanca, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu, Minggu (11/6) siang. Dua orang tewas akibat kecelakaan tersebut. Kecelakaan berawal saat Bus Sinar Jaya bernopol B 7213 IS yang dikemudikan Lukman Nur Hakim (44) datang dari arah Jakarta menunju Cirebon. Dari arah yang sama terdapat truk toronton fuso bernopol E 9115 AB yang dikemudikan Abbas Bin Anno (46).


Saat kejadian, sekitar pukul 09.00 WIB bus yang dikemudikan Lukman mencoba menyalip kendaraan lain dari sebelah kiri. Namun naas bus tersebut malah menabrak bagian belakang truk yang sedang melaju dari arah sama.Akibat kejadian tersebut, dua penumpang Bus Sinar Jaya atas nama Indra (28), warga Dawung, Kecamatan Rejo, Kabupaten Bekasi dan Hendra Irawan (29), warga DesaTelaga Murni, Kampung Warung Bambu, Kecamatan Cikarang, Kabupaten Bekasi meninggal dunia. Sementara lainnya mengalami luka-luka. 

"Diduga Pengemudi kendaraan bus Sinar Jaya saudara Lukman Nur Hakim menyalip kendaraan lain dari arah sebelah kiri serta dalam keadaan tidak aman (sehingga terjadi kecelakaan)," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunu, melalui pesan singkat, Minggu (11/6/2017).Saat ini pihaknya sedang melakukan penyidikan untuk mengetahui pasti kecelakaan tersebut. Adapun barang bukti yang disita berupa Bus Sinar Jaya dan Truk Toronton Fuso. "Pengemudi melarikan diri," ucapnya.

0 komentar:

Post a Comment