22:50
0



Mungkin sebagian kita ada yang meyakini mahluk dimensi lain dan ada yang tidak percaya keberadaan mereka, anda tidak percaya hantu itu ada? kalau tidak percaya maka anda bisa lihat rekaman keanehan video di cctv ini seperti diberitakan dari erabaru.net,  Orang-orang bilang ada makhluk halus di sekitar kita yang sering tak terlihat secara jelas atau kasat mata.Terlepas anda percaya atau tidak, rekaman CCTV ini memang membuat bulu kuduk merinding.Video pendek yang ganjil itu berdurasi 20 detik terekam di sebuah toko.

Di dalam toko itu, tampak seorang wanita yang mengenakan rok pendek duduk di kursi, sementara di sampingnya ada sebuah cermin besar menempel di dinding.Pengunjungnya cukup banyak. Dalam toko itu terlihat beberapa orang melewati cermin.Dan yang mengagetkan pun terjadi, pada detik ke 13. Tampak seorang pria kurus berbaju hitam dan dengan kaca mata hitam berjalan melewati cermin.Tetapi terlihat, sama sekali tak terlihat bayangannya di cermin!

Perhatikan gambar di atas, pria berpakaian hitam dan berkacamata itu tidak tampak bayangannya di cermin ketika berjalan melewati dinding cermin itu.Padahal orang-orang sebelumnya yang melewati cermin itu terlihat jelas ada bayangan masing-masing.Pelayan toko yang melihat itu pun sontak terkejut dan dengan kening berkerut mengatakan “Itu benar-benar gila.”Sebenarnya, video yang diunggah ke Youtube itu sudah pernah ditayangkan, tapi baru-baru ini kembali membuat heboh.Meskipun banyak netizen yang mengkritik video tersebut, karena telah diedit. Tapi, ada juga yang mengatakan bahwa sosok pria berkulit putih tanpa bayangan itu bisa jadi adalah vampire dalam mitos.

Wah ngeri ya gan seperti difilm film horror

Refrensi erabaru.net

0 komentar:

Post a Comment