01:57
0


Inilah bukti penyakit sosial atau apatisme di cina sudah akut, Tak ada rasa kepedulian dan kemanusiaaan di hati mereka sedikitpun pada korban kecelakaan, entah apa yang terjadi kenapa dibiarkan begitu saja ada orang kecelakaan, beda sekali di negri kita begitu ada korban kecelakaan langsung ramai2 menolong.

Sebagaimana diberitakan dari Tribunnews.com, Beredar sebuah video yang memperlihatkan sebuah kecelakaan tragis. Dilanasir Dailymail, Kamis (8/6/2017), seorang wanita berniat ingin menyeberang jalan yang ramai pengemudi. Wanita itu menyeberang di zebra cross dan berhenti di tengah jalan menunggu mobil melintas. Tiba-tiba sebuah taksi berwarna merah menabraknya hingga terpental dan tergeletak di aspal. Kejadian itu disaksikan oleh banyak orang, namun anehnya tidak ada satu pun saksi mata yang mau menolongnya. Mereka hanya berjalan dan melewati wanita yang tergeletak di tengah jalan begitu saja.

Wanita itu sempat mengangkat kepalanya seperti meminta bantuan, tetapi tetap saja tak ada yang peduli. Beberapa menit kemudian sebuah mobil berwarna silver melintas dan melindas tubuh wanita tak berdaya tersebut. Hingga usai terlindas pun pejalan kaki tetap saja hanya melihat "pemandangan" itu. Wanita tersebut dinyatakan meninggal oleh petugas kepolisian Cina. Biro Kepolisian Henan menyatakan kecelakaan tersebut terjadi di persimpangan Jalan Xueyuan dan Jiefang Avenue, Kota Zhumadian, Provinsi Henan, Cina, pada Jumat 21 April 2017 lalu. Video tersebut kemudian diunggah ke Weibo, media sosial Cina pada Rabu (7/6/2017) dan telah ditonton lebih dari 26 juta kali.

Bagaimana tanggapan anda mengenai video ini?

0 komentar:

Post a Comment