09:16
0

Dibawah ini mari kita simak review ponsel terbaru evercoss untuk kalangan entry level atau mengengah kebawah hape cukup enteng didompet tapi sudah dilengkapi dengan Fitur yang canggih tak kalah dengan smartphone merk lain. Evercoss Jump T LITE J4B atau Evercoss J4B Jump T LITE. Resmi melenggang di pasar tanah air pada penghujung September 2016 denga usungan fitur cukup mumpuni meskipun terbatas. Apalagi ponsel ini juga telah dimotori platfom Android Marshmallow terbaru. Langsung saja kita simak bersama ulasan spesifikasi Evercoss Jump T LITE J4B dan harga terbarunya berikut ini.


Ponsel cerdas Evercoss Jump T LITE J4B ini hadir dengan desain compact dan mini sehingga cukup nyaman dalam genggaman tangan. Dimensinya hanya 125.4 x 65 mm sehingga pengguna dapat leluasa mengoperasikannya hanya dengan satu tangan saja. Hanya saja desainnya terbilang biasa dengan material plastik dan bodi menebal hingga 11. 3 mm. Namun untuk bobotnya sendiri cukup ringan hanya 113.8 gram saja sehingga nyaman saa dimasukkan saku pakaian. Smartphone Evercoss Jump T LITE ini memiliki tiga varian warna casing yakni hitam, putih dan gold. Untuk bentang layar yang ditawarkan memang tidak terlalu lapang yakni seluas 4.0 inchi. Layar tersebut menggunakan panel LCD capacitive yang memiliki kedalaman hingga 16 juta warna. Sayangnya layarnya hanya didukung dengan resolusi WVGA, 480 x 800 pixels membawa kepadatan layar hingga 233 ppi per inchinya. Kualitas layarnya memang kurang mkasimal namun masih tetap bening dengan kemampuan multitouch yang resposnif. Banderolan harga Evercoss Jump T LITE yang murah meriah sayangnya belum didukung dengan lapisan anti gores pada permukaan layarnya.

Kelebihan Evercoss Jump T LITE J4B ini sendiri telah mengusung sistem pengoperasian Android OS v6.0 Marshmallow yang hadir dengan banyak fitur baru dan lebih ringan dalam memproses semua kinerja. Namun sayangnya ponsel Evercoss Jump T LITE ini hanya mengusung kapasitas penyimpanan internal kecil yakni hanya 4 GB saja. Meskipun demikian pengguna masih dapat memperbesar ruang penyimpanan menggunakan kartu microSD hingga kapasitas 32 GB pada slot yang telah disediakan.Berlanjut mengupas spesifikasi Evercoss Jump T LITE J4B pada bekalan dapur pacu dan kinerjanya sebagai ponsel android dengan harga murah meriah di Indonesia. Di dalam bodinya telah dipersenjatai dengan processor Quad-core Cortex-A7 dengan top speed 1.2 GHz yang diusung oleh chipset Spreadtrum. Processor 4 inti tersebut bekerja responsif sayangnya hanya diperkuat dengan RAM 512 MB saja. Alhasil kemampuan multitaskingnya kurang cepat bahkan hanya mampu mendukung aplikasi dan game berukuran ringan saja. Untuk pengolah grafis ponsel Evercoss Jump T LITE J4B ini sendiri menawarkan GPU Mali-400 dengan kualitas halus.

Berlanjut menuju kelebihan Evercoss Jump T LITE J4B yang paling utama yakni sektor kamera yang ditawarkan dengan mengsung label harga hanya ratusan ribu rupiah ini. Ponsel ini hadir sebagai ponsel selfie murah meriah dimana menawarkan resolusi kamera depan 2 MP. Bukan hanya itu saja, hadir pula LED Flash yang menghadap depan yang memungkinkan pengguna dapat leluasa berselfie ditempat minim cahaya atau saat malam hari dengan hasil yang tetap terang dan jernih. Evercoss Jump T LITE J4B juga mendukung fiturFixed Focus untuk hasil bidikan selfie lebih jernih. Kamera depan dalam ponsel Evercoss Jump T LITE ini juga telah mendukung fitur Video call dan video selfie.

Bukan hanya bekalan kamera depan yang mumpuni namun smartphone Evercoss Jump T LITE dengan harga murah meriah ini juga didukung kamera utama mumpuni. Pada bodi belakangnya terdapat kamera utama dengan resolusi 2 MP dimana juga didukung dengan fitur Fixed Focus dan LED Flash yang menghasilkan gambar cemerlang dan jernih. Bahkan kamera utama Evercoss Jump T LITE J4B ini juga dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas HD 720p@30fps yang masih cukup cemerlang.

Jaringan dan konektivitas dalam Evercoss Jump T LITE J4B ini sendiri telah mendukung fitur Dual SIM yang dapat disiagakan bersama-sama. Smartphone ini dibekali jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA dengan dukungan koneksi internet GPRS-EDGE hingga HSPA+. Sayangnya smartphone Evercoss Jump T LITE J4B ini belum mendukung jaringan 4G LTE. Meskipun demikian banderolan harganya yag murah meriah telah mengantongi sejumlah fitur sebut saja Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser, Bluetooth, microUSB dan USB OTG.

Spesifikasi Evercoss Jump T3 Lite J4B 
 
- Dual SIM Cards
- Jaringan 3G/HSDPA
- OS Android 6.0 Marshmallow
- GPU Mali-400
- Processor Quad-core Cortex-A7 1.2 GHz
- Layar 4 inch WVGE (480 x 800) pixels
- RAM 512 MB
- ROM 4 GB
- Micro sd up to 32 GB
- Kamera belakang 2 MP + Flash
- Video HD 720p@30fps
- Kamera depan 2 MP
- Video Call, Video Chat
- Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser
- Bluetooth, microUSB dan USB OTG
- Battery 1500 mAh

Harga Berapa Gan?

Harganya sekitar 400 ribuan - 500 rb tergantung harga toko kalau anda beli dilazada dapat harga 460.000,- Klik disini untuk beli di lazada

refrensi Lazada co id
 



0 komentar:

Post a Comment