10:05
0

Olah TKP
Diberitakan dari tribunnews.com, terjadi kecelakaan maut antara mobil avanza dan pengendara motor, setelah melakukan penyelidikan terkait kecelakaan antara mobil jenis Toyota Avanza BG1386 ND dan sepeda motor Yamaha BG 4810 QL, polisi akhirnya berhasil melacak identitas korban. Pengemudi sepeda motor yang merupakan korban tewas diketahui bernama Andre (27), warga Jalan Gubernur HA Bastari Lorong Harapan RT 26, Kecamatan Seberang Ulu 1. Sementara dua orang lainnya yang saat ini masih kritis merupakan istri korban dan anak korban. Keduanya diketahui bernama Ikawati (26) dan Lucky (5) tahun. Kasubdit 1 Laka Polresta Palembang Ipda Ar Sikakum mengatakan, untuk korban yang tewas saat ini sudah diserahkan ke keluarganya. Sementara untuk dua korban yang masih kritis masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Palembang Bari.

"Untuk istri korban menderita pendarahan di kepala, luka serius di bagian mulut, kaki kiri dan tangan kiri. Sedangkan anaknya, ada luka-luka di bagian kepala dan muka serta di tubuhnya," kata Sikakum. Dia menjelaskan, saat ini penyidikan terhadap pengemudi mobil bernama Soleh Hidayat (55) warga Jalan Bangau Komplek Ogan Permata Indah (OPI), Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu 1, masih terus berlangsung. "Dugaan sementara kecelakaan itu karena kelalaian pengemudi mobil. Namun masih akan kita selidiki lagi," jelasnya.

Diketahui, kecelakaan itu bermula saat sepeda motor yang ditumpangi tiga orang tersebut melintas dari arah Ampera menuju kawasan Ogan Permata Indah (OPI) Jakabaring, sekitar pukul 17.00 WIB. Tiba di lokasi kejadian tepatnya di tak jauh dari kantor PT PLN, tiba-tiba dari arah yang sama datanglah mobil Toyota Avanza yang dikemudikan Saleh Hidayat dengan kecepatan tinggi. Diduga tak bisa mengendalikan laju kendaraannya, mobil tersebut langsung menghantam bagian belakang sepeda motor tersebut. Korban Ikawati yang saat itu tengah dibonceng langsung terpental dan saat ini masih kritis. Sedangkan korban Andre dan anaknya Lucky sempat terseret sejauh 20 meter. Luka parah yang dialami Andre membuatnya tewas di lokasi kejadian.(tribunnews)

0 komentar:

Post a Comment