01:25
0

sebagaimana diberitakan dari tribunnews.com terjadi Kecelakaan kendaraan beruntun terjadi di sekitar Rumah Sakit Tugurejo, Jalan Raya Walisongo, Tambakaji, Ngaliyan, Senin (12/6/2017) pagi.Ada dua unit truk dan dua sepeda motor terlibat dalam kecelakaan ini.Rinciannya, truk bermuatan minuman H 1642 ZY, truk Fuso tanpa muatan H 1042 AW, sepeda motor H 2718 CY dan H 4188 ABD."Yang meninggal tiga orang. Dua wanita dan satu laki-laki. Mereka masih di kolong truk, proses evakuasi," kata pengendara motor di lokasi kejadian, Herry Dwi Susanto.Pengendara motor terjepit di kolong truk usai kecelakaan beruntun di sekitar Rumah Sakit Tugurejo, Jalan Raya Walisongo, Tambakaji, Ngaliyan, Senin (12/6/2017) pagi.Belum diketahui kronologi kecelakaan beruntun itu.Kanitlaka Satlantas Polrestabes Semarang, AKP Sugito menuturkan pihaknya masih melakukan olah kejadian perkara."Tim kami sudah meluncur. Data lengkapnya menyusul," ujarnya.(tribunnews)

Juga dari okezone.com, melaporkan terjadi Kecelakaan beruntun yang terjadi di Jalan Walisongo, Semarang, Jawa Tengah, menewaskan sebanyak tiga orang. Ketiga orang tersebut tewas ketika polisi mengevakuasi korban untuk dilarikan ke rumah sakit."Terjadi kecelakaan beruntun yang melibatkan sejumlah kendaraan di Jalan Walisongo, tepatnya di depan Kantor Pemadam Kebakaran. Korban meninggal dunia sebanyak tiga orang," kata Kanitlantas Polsek Tugu, AKP Joko Endro, Senin (12/6/2017).

Dia menjelaskan, kecelakaan bermula saat sebuah dump truk bernopol H 1042 AW melaju dari arah timur. Di depannya, melaju truk pengangkut minuman ringan bernopol H 1642 ZY, yang kemudian berhenti karena berada di patahan jalan.Di depan truk terdapat sepeda motor Yamaha Mio yang lebih awal berhenti. Kemudian dari arah berlawanan melaju dua sepeda motor Yamaha Yupiter dan Honda BeAT H 4188 ABG, yang selanjutnya juga berhenti di patahan jalan tersebut.Tak disangka dump truk melaju kencang hingga pengemudi tak bisa menguasai kemudi hingga terjadi tabrakan karambol."Salah satu korban tewas atas nama Suparmi warga Ngepos RT 2/1 Semarang. Sementara dua korban tewas lainnya masih belum diketahui identitasnya,dan telah dibawa ke RS Kariadi," lengkapnya. (okezone)

0 komentar:

Post a Comment