08:46
0
Vixion adalah motor sport terlaris Di Indonesia, karena bentuknya yang macho dan akselerasi yang lumayan cepat sehingga banyak peminatnya.Yamaha V-Ixion adalah merek sepeda motor bertipe sport naked yang diproduksi oleh Yamaha Motor Indonesia. Sepeda Motor ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2007. Yamaha V-Ixion merupakan sepeda motor pertama yang diproduksi oleh Yamaha Motor Company dengan menggunakan teknologi sistem injeksi bahan bakar. Sepeda Motor ini bersaing di kelas motor sport 150 cc untuk mengimbangi kompetitor dari produsen lainnya.

Sebenarnya  kebanyakan keausan komponen komponen karena lama pemakaian dan juga cara pemakaian, jika kondisi jalanan berlubang lubang dan rusak juga menyebabkan komponen yamaha vixion cepat rusak. Khususnya yang akan kita bahas adalah shock absorber belakang yang paling berat dan paling vital ketika menghantam lubang lubang sehingga karena faktor usia shock menjadi keras dan tidak empuk lagi. Jika shock udah rusak parah tidak bisa diperbaiki maka solusinya beli shok breaker baru berikut ini adalah kumpulan harga shock breaker belakang vixion atau monoshok berbagai merk orisinil dan kw ada juga kw super yang kualitasnya melebihi ori tentu ada harga ada rupa.

1. Shok Belakang Vixion Orisinil Harganya cukup murah dibandingkan spare part motor Lain, Yamaha motor indonesia membandrolnya dengan harga 380 rb. Anda cari ditoko pedia dan pesan disana sudah tersedia.


2.Shok belakang kw vixion merk ride it. Harganya cukup ramah sekitar 240 ribu. Meskipun kw tapi kualitasnya hampir sama dengan yang orisinil jadi anda tidak usah membelinya. Dengan selisih harga yang cukup lumayan kualitas juga tak jauh berbeda

3. Shok belakang vixion murah kw kualitas jepang. Meski murah tapi bukan berarti murahan. merk takayama adalah merk jepang yang patut diacungi jempol kualitasnya, tidak salah bagi anda yang duit mepet daripada benerin shok mending beli baru dan gak bakal rewel lagi.

4.Shok belakang vixion kw super merk CMS. harganya 875 ribu. Dengan tampilan stylish dan juga design yang kokoh serta adjustable bisa diseting sesuai keinginan membeli merk ini juga patut anda pertimbangkan sesuai dana yang ada.
5. Shok belakang vixion kw merk dbs. Harganya cukup murah meriah sekitar 185 ribu. Meski murah tapi kualitas juga sudah teruji dan tidak bisa diremehkan. harga yang pas dikantong anda bisa menjatuhkan pilihan kepada merk ini

6. Shok belakang vixion kw merk federal. Harganya cukup murah dibandingkan dengan yang ori sekitar 315 ribu. Walau buatan lokal tapi kualitas nasional. anda juga bisa membeli merk ini alternatif dari yang orisinil.
7.Shok belakang vixion kw buatan thailand. Harganya 185 rb. Berbeda dengan buatan cina, Barang barang thailand memang kualitasnya mendekati buatan jepang tak ada salahnya anda beli merk ini. murah tapi bukan murahan. Bisa anda buktikan kualitas barang barang buatan thailand.
8 Shok belakang vixion kw merk skarlet racing. Merk asal filipina ini juga bukan barang yang sepele. harganya memang lebih tinggi dibandingkan versi kw lainnya dengan bandrol 225 ribu dan embel embel racing kualitasnya juga bisa dibuktikan buat ajang balapan resmi.

 

9. Shok belakang vixion kw super merk racing boy. Ini dia bagi anda yang menyukai dunia racing dan menginginkan performa lebih motor anda dengan bandrol super mahal tentu kualitas bagus melebihi orinya. dengan bandrol hampir 1,3 juta membuat sparepart kw ini termahal dikelasnya dan paling berkualitas tak kalah dengan merk ternama dunia lainnya.


nah demikianlah kumpulan harga shok belakang vixion dari yang termurah sampai yang termahal kualitas biasa sampai yang super tergantung harganya. semoga bermanfaat salam bikerzone. 

0 komentar:

Post a Comment