19:57
0

Diberitakan dari goaceh.com, terjadi Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Krueng Mane-Sawang, tepatnya di Gampong Mane Tunong, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, Selasa (30/5/2017). Dalam kejadian itu, menyebabkan M Yani warga Gunci, Kecamatan setempat meninggal di tempat.
Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kapolsek Muara Batu Iptu Bukhari Gamcut kepada GoAceh mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 13.00 WIB, antara mobil Avanza bernomor polisi BL 79 Z, dengan sepeda motor Supra X 125 bernomor polisi 4127 DAY.

“Kronologisnya, saat itu mobil Avanza mengambil lajur sebelah kanan arah berlawanan, sehingga menyebabkan mobil menabrak sepeda motor Supra yang dikendarai oleh M Yani. Kemudian mobil dan sepeda motor terseret ke sawah dan M Yani meninggal dunia,” katanya.Bukhari menambahkan, saat itu M Yani selaku pengendara sepeda motor meninggal di tempat. Sedangkan Nirlawati, penumpang dari sepeda motor mengalami luka-luka sehingga dilarikan ke RSU PMI Aceh Utara di Kota Lhokseumawe, sedangkan sopir Avanza tersebut melarikan diri.“Saat ini barang bukti sudah kita amankan di Mapolsek, sementara itu kami mengimbau kepada pengguna jalan supaya berhati-hati, apalagi pada bulan Ramadan kondisinya ramai. Kami juga mengimbau kepada sopir Avanza tersebut supaya segera menyerahkan diri ke pihak Kepolisian,” pintanya.

0 komentar:

Post a Comment