20:42
0
 dilaporkan dari detik.com, terjadi Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Medan- Banda Aceh, tepatnya di Dusun Bukit Guru, Desa Aramiah, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur. Kecelakaan itu mengakibatkan seorang korban meninggal.Korban tersebut diketahui bernama Aiptu Deni Afani (45), warga Gampong Tualang Teungeh, Kecamatan Langsa Kota. Dia berprosesi sebagai Polisi yang dinas di Polsek Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Aceh Timur.

"Korban meninggal saat di rawat di Rumah Sakit Umum Kota Langsa. Korban mengalami pendarahan," kata Kasat Lantas Polrea Langsa AKP Vifa Fibriana Sari kepada detikcom, Kamis (1/6/2017).Kejadian yang terjadi pada Rabu (31/5) itu bermula saat sepeda motor Vario BL 3223 YT yang dikendarai korban melaju dari arah Langsa menuju Aceh Timur. Dari arah bersamaan, sepeda motor vario BL 5032 DAJ yang dikendarai Yana Yulia (20), warga Desa Aramiah, Birem Bayeun, Aceh Timur, melaju dengan kecepatan sedang.

Saat tiba di lokasi kejadian, korban di duga tidak memperhatikan arus lalu lintas di depannya, sehingga saat Yana Yulia yang hendak berbelok ke kanan. Saat itu pula korban langsung menabrak bagian samping kanan hingga terjatuh.Korban mengalami pendarahan di bagian telinga, dan juga memar di bagian dada serta patah di bagian leher belakang dan akhirnya meninggal dunia dalam perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Langsa. Sedangkan Yana Yulia mengalami luka di bagian pelipis kanan dan juga lecet di bagian tangan, bahu kanan tergeser sehingga harus mendapatkan perawaran di RSUD Kota Langsa.

0 komentar:

Post a Comment