06:33
0

crf 230 L
Kabar desas desus honda akan meluncurkan motor trail 150 cc sudah lama terdengar sejak 2016 namun sampai sekarang tak kunjung datang tapi bocorannya adalah menggunakan mesin seperti motor megapro dengan pengkabutan injeksi dan shock depan upsidedown. sebagaimana diberitakan dari otomotifnet.com Seperti diberitakan sebelumnya, PT Astra Honda Motor akan mengeluarkan satu lagi model terbaru di tahun 2017, dengan jenis trail berkapasitas mesin 150 cc.Selain akan menggunakan basis mesin Honda Megapro FI, dirt bike ini dikabarkan akan mengusung desain mirip CRF230 dan punya sejumlah fitur unggulan. Ada apa saja ?.

"Yang pasti sudah pakai suspensi upside down, pelek jari-jari aluminium dengan ban dual purpose 18-21 inci, dan gir belakang dengan ukuran 49," terang salah satu sumber terpercaya OTOMOTIFNET, yang minta dirahasiakan identitasnya ini.Selain detail tersebut, masih ada bocoran detail komponen lain yang tidak kalah menarik seperti spidometer full digital, lampu pesek, dan rem cakram depan dan belakang.
Mengenai jadwal peluncurannya, calon motor penantang Kawasaki KLX150 ini dikabarkan akan di launching dalam waktu dekat. "Akan diperkenalkan sebelum atau sesudah lebaran," pungkasnya.

Wah kalau launching sebelum lebaran atau bulan puasa keren nih gan bisa dipake buat mudik lebaran apalagi motor trail bagus buat jarak jauh dan jalan rusak seperti di Indonesia.

0 komentar:

Post a Comment