21:09
0
dilaporkan dari suara merdeka.com, telah Terjadi tabrakan di dua tempat di Wonogiri, yang menyebabkan satu tewas dan satu luka berat. Kejadiannya berlangsung di Kecamatan Nguntoronadi, dan di Kecamatan Wonogiri Kota.Korban tewas, Redita Oktaviani (16), pelajar SMK 1 Wonogiri asal Dusun Gubugan RT 2/RW 3, Desa Beji, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Wonogiri. Saat kejadian, korban mengendarai sepeda motor Yamaha Vega berplat nomor AD 3071 UG, bertabrakan dengan truk berplat nomor AE 8526 UX.Terkait ini, Kapolres Wonogiri AKBP Mohammad Tora dan Kasat Lantas AKP Sri Anggono, telah menurunkan tim pimpinan Kanit Laka Iptu Anom Prabowo, untuk melakukan penanganan di lokasi kejadian. Kejadiannya berlangsung di ruas jalan raya antarprovinsi Wonogiri (Jateng)-Pacitan (Jatim) sekitar Kilometer 25.

Paur Humas Polres Wonogiri Aipda Iwan Sumarsono, Rabu (31/5/17), menyatakan, kecelakaan terjadi Selasa siang (30/5) pukul 13.30, tepatnya di depan Toko Cahaya, Dusun Melikan RT 04/02, Desa Kedungrejo, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Wonogiri.Saat itu, melaju truk AE 8526 UX dari arah barat ke timur, yang dikemudikan Supriyadi (35) asal Desa Hadiwarno RT 3/RW 4, kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Pacitan, Jatim. Bersamaan itu, dari arah berlawanan, korban bermaksud belok ke kanan. Karena jaraknya begitu dekat, maka terjadilah tabrakan.

Usai kecelakaan, korban langsung mendapatkan pertolongan dari aparat Polsek dan Koramil bersama warga masyarakat Nguntoronadi, untuk dibawa ke rumah sakit, namun tidak tertolong. Kecelakaan juga terjadi di perempatan Jalan Kartini Kota Wonogiri, tepatnya di barat SMP 6 Wonogiri.Kali ini melibatkan sepeda motor berplat nomor AD 6552 VR dengan bus Raya AD 1439 BR yang dikemudikan Deady Purwanto (35), warga Lingkungan Joho Lor RT 01/RW 05 Kalurahan Giriwono, Kecamatan Wonogiri, Kabupaten Wonogiri. Pengendara motor yakni Kumiyadi Mustofa Syarief (60), warga asal Dusun Kranggan RT 07/RW 03, Desa Tlogoharjo, Kecamatan Giritontro, Kabupaten Wonogiri, mengalami luka berat.

0 komentar:

Post a Comment