20:26
0

Seperti diberitakan dari kompas.com,  Terjadi kecelakaan, sebuah truk dengan nomor polisi B 9287 ZV terguling dan menimpa dua sepeda motor di Jalan Juanda, Depok, Jawa Barat, tepat di samping Poslantas M9 Toko Elektronik pada Rabu (17/5/2017) malam.Kepala Bagian Humas Polres Depok Ajun Komisaris Firdaus mengatakan, truk yang terguling tengah memuat mesin genset. Truk dikemudikan Mahyudin, warga Tangerang."Diduga karena rem blong," kata Firdaus melalui laporan tertulisnya.

Menurut Firdaus, saat terguling, truk menimpa dua sepeda motor yang ada di dekatnya, masing-masing sepeda motor Honda CB 150 B 3371 SUL yang dikemudikan Feroz Akbar Khan, dan Honda Revo B 6821 CYE yang dikemudikan Dwi Rubiyanto.Peristiwa itu juga menyebabkan kaca belakang mobil Kijang Innova F-1228-LD yang dikemudikan Darsi Putra pecah.Tak ada korban jiwa dari peristiwa tersebut. Semua pengemudi sepeda motor dan mobil Kijang Innova itu dinyatakan selamat.

Juga okezone.com juga memberitakan, Truk bermuatan genset bernomor polisi B 9287 ZV terguling di Simpang Juanda-Margonda, Kota Depok, Jawa Barat, Rabu (17/5/2017) malam. Dua sepeda motor dan satu minibus tertimpa truk nahas tersebut.Berdasarkan informasi yang dihimpun Okezone di lokasi kejadian, truk tersebut datang dari arah gerbang Tol Cisalak menuju Margonda. Saat tiba di Simpangan Juanda, sopir truk tidak bisa mengendalikan kendaraannya akibat rem blong.

Sebelum terguling, truk tersebut sempat banting stir ke kiri jalan dan menghantam tembok. Namun, beratnya muatan membuat kendaraan bongsor itu terguling.Kendaraan yang terkena imbas antara lain Honda CBR 150R bernopol B 3371 SUL, Honda Revo B 6821 CYE dan Toyota Kijang Innova F 1228 LD.Feroz (27), salah satu korban yang motornya tertimpa truk menuturkan, saat peristiwa tersebut terjadi saat ia sedang berboncengan dengan istrinya yang sedang hamil 3 bulan."Dari belakang ada teriakan 'awas... awas...' saya langsung lihat samping truk udah mau jatuh. Saya dan istri langsung lompat dari motor. Alhamdulillah tidak ada luka, hanya saja istri saya sedang hamil masih syok," terang Feroz kepada Okezone.Hingga saat ini, unit derek dari Satlantas Polresta Depok masih belum berhasil mengevakuasi truk tersebut lantaran beratnya truk serta sempitnya jalur. Petugas juga sedang menunggu bantuan alat berat dari proyek Tol Cijago yang kebetulan jaraknya tak jauh dari lokasi.

0 komentar:

Post a Comment