21:35
0







Sebagaimana diberitakan dari breakingnews.com, Memang produk cina terkenal suka duplikat produk lain. Inovasi yang tipis dan kualitas yang buruk selalu melekat pada produk cina tapi punya keunggulan soal harga jauh lebih murah. Produsen motor asal China meluncurkan motor kecil bermesin 125 cc baru untuk pasar Thailand. Namun, motor itu mempunyai penampilan yang serupa dengan Ducati Scrambler Icon.Dikabarkan Indianautosblog, Minggu (28/5/2017), motor ini adalah produksi dari pabrikan China bernama Lifan. Mengenai nama motornya yaitu Lifan Hunter 125 yang di jual di China.

Ini terlihat seperti tiruan Ducati Scrambler Icon namun lebih kecil. Tampak dari desainnya sampai pemakaian warnanya.Bedanya dengan Ducati Scambler, motor ini ditenagai mesin horizontal 4 tidak, 125 cc berpendingin hawa, injeksi bahan bakar. Warna yang ada yakni kuning, merah serta hitam.Instrument digital juga mirip bentuk Ducati Scrambler. Terlebih sisi lampu depan bulat yang juga memperoleh lampu LED bulat yang melingkari lampu paling utama, serupa dengan Ducati Scrambler.

Frame motor ini dapat di buat serupa dengan Ducati Scrambler, ditambah dengan design joknya. Tetapi, sisi setang dicat sewarna bodi.Motor ini gunakan roda 14 inci dengan rem cakram di ke-2 segi. Ada pula knalpot dua pipa.Lifan Hunter 125 jiplakan Ducati Scrambler ini di Thailand di jual dengan harga 54. 000 baht (Rp 21 jutaan). Lain jauh dengan Ducati Scrambler asli yang di Indonesia harga nya telah menyentuh beberapa ratus juta rupiah karna pemakaian mesin yang semakin besar.

0 komentar:

Post a Comment