08:47
0
Dilaporkan dari merdeka.com, Warga Desa Budeng, Jembrana di Bali dibuat geger, Rabu (24/5/17) sekitar pukul 05.00 WITA. Sebabnya, sebuah motor vario masih dalam keadaan mesin menyala berada dalam got atau selokan yang tingginya 1,5 meter.Belum diketahui siapa pemilik motor yang masuk selokan yang ada airnya itu. Warga yang terus berdatangan tidak berani mematikan mesin kendaraan motor tersebut. Sekitar pukul 07.00 WITA pihak kepolisian yang dihubungi baru tiba dilokasi."Pokoknya warga ramai sekali melihat motor dalam got tersebut. Mesinnya masih hidup, lampunya juga masih menyala. Posisinya di dalam got berdiri, sementara pemiliknya tidak ada," ujar Ayu Cinta, salah seorang warga setempat, Rabu (24/5).

Menurutnya, warga sebenarnya sudah berusaha mencari pemilik atau pengendaranya karena diduga korban kecelakaan. Namun hingga pagi tidak berhasil diketemukan.kata dia, warga tidak berani menyentuh dan mengangkat maupun mematikan mesin motor tersebut karena kuatir motor tersebut terlibat kecelakaan atau barang bukti kejahatan."Motor itu dibiarkan begitu saja oleh warga karena menunggu polisi datang untuk memeriksanya," akunya.Setelah dilakukan pengecekan dan olah TKP, motor tersebut kemudian dievakuasi petugas dengan dibantu sejumlah warga sekitar.Dari penyelidikan Polisi motor tersebut diketahui milik salah seorang karyawan tambak udang yang lokasinya tidak jauh dari TKP."Pengendaranya bernama Apud karyawan tambak udang di Desa Budeng, Jembrana. Dia terjatuh bersama rekannya karena mabuk," ujar salah seorang anggota Lantas setempat.(merdeka)

Dari interogasi ke Apud, pagi sekitar pukul 03.00 WITA membonceng temannya bernama Awang, yang juga karyawan tambak udang. Setelah motornya nyemplung ke got, keduanya meninggalkan motor tersebut ke tambak dan kemudian ke Puskesmas dengan diantar temannya. Keduanya mengaku dalam kondisi mabuk usai datang dari sebuah cafe malam. Saat ditanyakan ke Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Nyoman Sukadana, membenarkan adanya temuan tersebut. "Yang turun ke TKP Lantas Polsek Kota, lebih jelasnya silakan ke Polsek Kota untuk proses lebih lanjut. Tapi yang jelas saya dengar lewat HT itu kecelakaan OC dan korbannya hanya luka ringan," tutupnya.

0 komentar:

Post a Comment