10:16
0
Diberitakan dari jawapos.com, terjadi kecelakaan maut menimpa Rifky Nugraha, 28, tewas dalam kecelakaan di depan Perum Pinang Griya, Jalan KH Hasyim Ashari, Kelurahan Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Minggu dinihari (21/5/17). Diduga korban mengantuk saat membawa motornya akibat nongkrong. Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno mengatakan, kecelakaan terjadi saat korban mengendarai Honda Vario putih nopol B 6997 VKM. Korban menabrak belakang truk Fuso hijau nopol B 9667 CQA yang dikemudikan Sarifudin, 35, yang sedang terparkir mengganti ban belakang yang bocor.

Diduga korban mengantuk saat mengendarai motor dengan mengebut itu. Akibtanya, menabrak truk yang sedang terparkir. Saat ditemukan, korban tewas terjepit di belakang truk bersama motornya. ”Ada beberapa rekan korban yang datang sudah kami mintai keterangan, dan memang korban pamit untuk pulang karena ngantuk berat sehabis begadang. Saat kami temukan kepala korban pecah usai terbentur dengan besi belakang truk,” katanya kepada INDOPOS, kemarin.Korban ditemukannya korban yang tersangkat di bagian belakang truk tanah itu saat sang sopir hendak mengganti roda belakang yang kempis. Di mana sang sopir mendengarkan suara benturan kencang di bagian belakang truk tersebut. Curiga ban belakang truk sebelah kiri meledak, Sarifudin dengan cepat mengecek dan melihat korban dan motornya sudah tersangkut di bagian belakan truk yang dikemudikan.

“Melihat ada pemuda yang tersangkut Saripudin minta tolong warga mengevakuasi. Saat dievakuasi itu ada dua rekan korban yang melihat dan ikut menolong. Kami terima laporan adanya kasus kecelakaan ini dari anggota Bimas di wilayah itu,” jelasnya.Sementara itu, salah satu saksi mata kecelakaan maut itu, Doni Arahman, 21, warga sekitar menuturkan peristiwa terjadi saat dirinya bersama sejumlah temanya tengah ronda malam. Lalu mendengar teriakan minta tolong dari seseorang yang berada di pinggir jalan sembari berlari-lari. ”Pas kami lihat korban sudah tersangkut di bemper truk fuso bermuatan pasir. Darahnya sudah mengucur di aspal jalan. Kami coba bantu mengangkat korban yang tewas di atas motor metik itu. Posisi motor itu mengungging ke atas dan stangnya patah,” tuturnya.(jawapos)

0 komentar:

Post a Comment