06:42
0
Seperti dilaporkan dari detik.com, terjadi kecelakaan beruntun melibatkan truk trailer, bus mini, mobil pribadi, dan motor terjadi di By Pass Mojokerto Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. Akibat insiden ini, enam orang terluka dan seorang lainnya tewas terjepit kemudi truk trailer.Kasat Lantas Polres Kota Mojokerto AKP Donny Dwija Romansa mengatakan, kecelakaan beruntun ini dipicu mobil Honda BR-V yang tiba-tiba melaju tak terkendali dari arah Surabaya ke Jombang sekitar pukul 05.20 WIB.

Mobil bernopol S 1188 NI yang dikemudikan Sugeng Iwan Sampurno (35), warga Perumahan Puskopad, Kecamatan Sooko itu oleng ke kanan masuk jalur berlawanan.Dari arah berlawanan, melaju truk trailer nopol L 9834 AU. Tabrakan pun terjadi namun tak terlalu fatal karena sopir truk pengangkut paku bumi itu banting setir ke kanan masuk jalur dari Surabaya.Hanya saja, pada saat bersamaan melaju bus mini nopol W 7181 UZ menuju Jombang yang dikemudikan Yuli Suciono (30) bersama istrinya, warga Semawut, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo.

Truk trailer kembali terlibat tabrakan dengan bus mini. Akibat kerasnya benturan, bagian kemudi truk ringsek menjepit sopirnya. Truk tersebut masuk ke sungai di sisi timur jalan."Sopir truk trailer meninggal terjepit di bagian kemudi," kata Donny kepada wartawan di lokasi.Selain itu, kecelakaan beruntun ini juga melibatkan sepeda motor Yamaha Mio Soul nopol AG 4621 XR yang ditumpangi dua orang dan Honda Supra nopol AG 5840 WH yang dikemudikan Teguh Sutrisno (37), warga Desa Pacewetan, Kecamatan Pace, Kabupaten Nganjuk.Kedua sepeda motor ini menabrak bagian belakang Honda BR-V. Beruntung para pengendara motor hanya mengalami luka ringan."Korban luka ringan semuanya enam orang, sudah kami evakuasi ke RS Citra Medika," ujar Donny.Proses evakuasi terhadap jenazah sopir truk berjalan cukup lama. Karena selain berada di dalam sungai, tubuh korban terjepit kabin truk. Sekitar pukul 11.50 Wib, korban berhasil dievakuasi ke RSUD Kota Mojokerto. (detik)

0 komentar:

Post a Comment