21:06
0

Indonesia memang tak bisa membuat motor atau jadi produsen tapi kelebihan orang indonesia salah satunya adalah memodifikasi motor, memang kemampuan modifikasi di Indonesia sangat beragam sehingga jarang dimiliki luar negri.,ada modifikasi motor paling unik, yaitu rangka kawasaki, krankas honda megapro, silinder blok vixion dan satria fu dan pakai tangki honda cb jadi ini motor adalah kesatuan dari 4 Merk. Basik rangka motor ini adalah motor 2 tak lawas kawasaki yaitu KH 250.

Sebagaimana di lansir dari merdeka.comAda Sebuah foto yang diunggah akun facebook Meme Otomotif Indonesia pada Minggu (30/10/2016) lalu, memperlihatkan sebuah foto motor tua yang telah dimodifikasi mesinnya. Lalu apa yang kreatif dari foto motor tersebut?. Apabila pembaca hobi mengutak-atik motor, pasti akan tertawa melihat motor ini. Dilihat sekilas motor ini biasa saja, namun bagi mekanik motor atau insinyur produsen motor dari Jepang pasti akan 'nangis' bahkan kebingungan lihat motor ini. Kenapa menangis dan bingung?, pasalnya motor tua itu dimodifikasi menggunakan 4 jenis part motor pabrikan Jepang. Dalam foto tersebut terlihat motor tua bernomor polisi H yang merupakan kode untuk wilayah Semarang, Jawa Tengah.

Motor tersebut menggunakan mesin dari 3 merk motor pabrikan Jepang. Untuk sasi nya merk Kawasaki, lalu blok mesin bawah menggunakan punya Honda, sementara 2 silinder v nya yang satu pake Suzuki Satria FU satunya lagi milik Yamaha Vixion, tanki bensin menggunakan punya Honda CB. Coba bayangkan seandainya insinyur dari 4 pabrikan motor Jepang melihat motor ini, bingung gak? pastinya puyeng akan dikasih nama apa ini motor?. Honda?,Kawasaki?, Suzuki?, Yamaha?, lebih baik diberinama Hosukaya, hehehe singkatan dari honda suzuki kawasaki yamaha.

salam bikerzone

0 komentar:

Post a Comment