00:31
0



 Bagi anda yang mempunyai jiwa petualang sejati maka motor ini adalah cocok untuk anda, dengan kapasitas mesin yang besar dan tenaga besar design yang super gagah kas motor trail tapi motor ini dilengkapi dengan mesin besar 690 cc tentu ini bukan lagi motor yang cocok buat lompat lompat karena berat tapi siap touring jarak jauh melintas segala medan offroad dan semi offroan apalagi dilengkapi dengan ban kotak kotak khas trail tentu habitat motor ini cocok buat medan offroad. Dengan Mesin yang hebat, tampilan keren, sasis chassis yang fantastis dan ergonomi optimal - KTM 690 Enduro R menyatukan kualitas luar biasa dengan kemampuan serba tak terkalahkan ditambah bentuk yang dioptimalkan secara radikal. Rasanya motor cocok digunakan di berbagai medan seperti berada di sekitar rumah, di kota dan di jalan pedesaan seperti di medan kerikil dan medan yang sulit. Semakin mutakhir dengan teknologi Enduro klasik dilengkapi teknologi mutakhir dan kemampuan serba sporty dengan kesesuaian untuk pemakaian sehari-hari. Pengerjaan yang sempurna dan detail yang mengesankan mencerminkan filosofi khas KTM.

 Motor Trail gambot ini memiliki chassis offroad yang luar biasa, dibuat dari kerangka teralis tabung ringan yang terbuat dari baja krom-molibdenum dan swingarm die-cast berkualitas tinggi  keduanya sangat tahan guncangan. Untuk suspensi dengan  KTM 690 Enduro R's  dilengakapi sokh WP garpu terbalik atau UP side down, dengan jarak 250 mm travel suspensi dan tabung luar 48 mm, dapat disesuaikan dengan berbagai cara sesuai penggunaan jalan sehari-hari dan offroad, kita melihat disisi pengereman, dilengkapi dengan Rem dengan rem Brembo yang sangat kuat dan mudah digunakan dilengkapi dengan cakram rem gelombang ringan. Dengan pengereman yang kuat anda tidak usah khawatir saat panik break ataupun pengereman mendadak saat kecepatan tinggi di tanjakan dan pegunungan


Spesifikasi KTM 690 Enduro R

 
Mesin     Single-silinder, 4-stroke, percikan api mesin, liquid-cooled
Pemindahan     690 cm³
Bore     102 mm
Stroke    84,5 mm
Starter     Electric starter, decompressor otomatis
Daya    49 kW (66 hp)
Transmisi     6-speed, cakar bergeser
Pelumasan mesin     Tekanan pelumasan dengan 2 pompa Eaton
Rasio gigi utama     36:79
Rasio gear sekunder     15:45
Sistem pendingin     Sistem pendingin cair, sirkulasi kontinu cairan pendingin dengan pompa air
Kopling     Kopling anti-hopping APTC ™ dalam rendaman minyak / dioperasikan secara hidraulik
Sistem pengapian     Sistem pengapian tanpa kontak, terkendali, sepenuhnya elektronik dengan penyesuaian waktu pengapian digital
Bingkai     Bingkai ruang tubular terbuat dari baja kubah molibdenum, dilapisi bubuk
Shok depan / Garpu     Suspensi WP 4860 D48 / 26 MA
Shock belakang / Shock absorber     WP Suspension 4618 dengan hubungan Pro-Lever
Travel suspensi depan     250 mm
Travel suspensi belakang     250 mm
Sistem rem depan     Rem cakram dengan caliper rem dua piston, mengapung
Sistem rem belakang     Rem cakram dengan kaliper rem piston tunggal, mengapung
Rem cakram - depan diameter     300 mm
Rem cakram - diameter belakang     240 mm
Rantai     5/8 x 1/4 "X-Ring
Sudut  kemudi     63 °
Jarak sumbu roda     1,504 ± 15 mm
Ground clearance tanpa muatan    280 mm
Tinggi kursi tanpa muatan     910 mm
Total kapasitas tangki bahan bakar kira-kira 12 Liter Bahan bakar  bensin tanpa timbal (95 RON)
Berat tanpa bahan bakar kira-kira.     143 kg

Harga berapa gan

Diindonesia motor ini dijual seharga 400 jutaan bisa dipesan secara indeen di dealer KTM indonesia

Salam bikerzone


0 komentar:

Post a Comment