08:34
0
 Jika anda bosan atau kesulitan dengan tampilan keyboard anda dan ingin ganti tema klasik seperti hape nokia atau cross jadul? ini jawabannya. Anda tinggal unduh aplikasi ini kemudian install setelah itu anda seting melalui pengaturan - bahasa dan masukan - keyboard saat ini - kemudian pilih keyboard - setelah itu centang old keyboard IME contohnya seperti gambar dibawah ini. Dan hasilnya seperti gambar disamping ini android dengan keyboard abc atau nokia jadul.

Aplikasi ini sangat membantu anda yang terbiasa dengan keyboard abc dihape nokia jadul dan tidak terbiasa menggunakan keyboard qwerty seperti blackberry dan android maka smsan dan chat dihape android bukanlah hal yang sulit lagi. anda juga bisa mengganti tema dan besar kecil huruf.

Ukuran aplikasi ini juga tidak besar cuma 2 mb jadi irit kuota dan tidak memberatkan memory android, apalagi dengan hape android lawas seperti samsung young, cross a5b, cross a12 dsb, yang Ramnya biasanya kurang dari 500 mb, aplikasi ini benar benar membantu.










0 komentar:

Post a Comment