18:45
0

Mendownload Filem HD atau program ukuran  besar membutuhkan kuota yang besar pula maka dari itu butuh kuota tak sedikit. Misalnya ma download file instalasi ISO Game PES 2017 yang ukurannya Giga maka orang akan cari alternative misal mampir ke warnet atau nyari wifi gratisan buat download file ini karena sayang kuota. 

Tapi bagi pelanggan 3 yang malas ke warnet atau tak ada akses wifi gratisana. Tak perlu khawatir karena dengan uang 3000 bisa internet sepuasnya download file atau nonton filem HD tanpa takut kuota habis, ya ini adalah paketan 3 Unlimited yang tidak ada batasan kuota hanya dibatasi FUP atau batas pemakaian wajar sekitar 5 GB habis itu masih bisa internet tapi kecepatan akan menurun hingga 64 Kbps ya kecepatan seperti ini sepertinya cuman cukup buat buka fb, wa, line atau instagram. 

Namun kuota unlimited 3 ini dibatasi jam, Paketan 3 unlimited paling mahal adalah 20.000 dibatasi 24 jam, sedangkan paketan 3 unlimited termurah adalah 3000 yang dibatasi hanya 1 jam jadi harus pintar pintar manfaatin kuota 5 GB itu untuk 1 jam pastikan jaringan di kota anda tidak lemot, Kalau ragu 1 jam itu kuota 5 GB tidak habis maka beli saja yang 5000 dengan masa pakai 3 jam lumayan hemat 4 rb daripada ke warnet misalnya 1 jamnya 3000 rupiah maka 3 jam 9000 rupiah. 

Berikut ini syarat dan ketentuan paket 3 unlimited dari situs official 3,

1. Apa itu paket Tri Unlimited?

Dengan Paket Tri Unlimited pelanggan dapat menikmati akses internet sampai akhir masa berlangganan program ini berakhir, dengan ketentuan batas pemakaian wajar (Fair Use Policy) 5 GB.

2. Apakah ada pembatasan kecepatan pada Paket Tri Unlimited?

Tidak ada pembatasan kecepatan selama pelanggan masih berada dalam batas pemakaian wajar, setelah melewati batas pemakaian wajar, kecepan menjadi 64kbps

3. Apakah Paket Tri Unlimited bebas digunakan dimana saja?

Paket Tri Unlimited dapat digunakan oleh seluruh jenis kartu Tri prabayar, di semua jaringan (2G/ 3G/ 4G).

4. Apakah semua nomor Tri bisa membeli Paket Tri Unlimited?

Paket Tri Unlimited hanya berlaku untuk pelanggan prabayar

5. Kapan layanan Paket Tri Unlimited berakhir?

Masa aktif Paket Tri Unlimited 1jam, berakhir 1 jam setelah aktivasi.

Masa aktif Paket Tri Unlimited 3 jam, berakhir 3 jam setelah aktivasi.

Masa aktif Paket Tri Unlimited 12 jam, berakhir 12 jam setelah aktivasi

Masa aktif Paket Tri Unlimited 24 jam, berakhir 24 jam setelah aktivasi.

6. Apa yang terjadi apabila saya sedang menggunakan paket Tri Unlimited 6 jam lalu mengaktifkan kembali layanan Paket Tri Unlimited 24 jam?

Masa aktif Paket Tri Unlimited akan diperpanjang menjadi 24 jam sejak pengaktifkan Paket Tri Unlimited 24 Jam.

7. Apa yang terjadi apabila saya sudah memiliki paket internet lain dan mendaftar paket Tri Unlimited?

Pendaftaran paket Tri Unlimited sukses, namun paket internet lainnya tidak dapat di gunakan selama paket Tri Unlimited aktif. Jika ingin menggunakan paket lainnya bisa stop Tri Unlimited terlebih dahulu dengan kirim SMS ke 234 ketik STOP(Spasi)UNL

8. Apakah paket Tri Unlimited bisa di stop sebelum masa aktifnya habis?

Bisa, kirim SMS ke 234 ketik STOP(Spasi)UNL


Nah sekian dulu review paket 3 unlimited kalau ada pertanyaan lain silahkan komen.

0 komentar:

Post a Comment