01:48
0
Diberitakan dari joglosemar.com, terjadi Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Raya Solo-Purwodadi, tepatnya Dusun Siwal, Desa Selokaton, Gondangrejo, pada hari Selasa (01/08/2017) malam sekitar pukul 21.00 WIB. Akibat kecelakaan ini, seorang warga Dusun Weru, Desa Candirejo, Secang, Magelang, Ahmad Tamami (23) meninggal dunia di lokasi kejadian. Kasat Lantas Polres Karanganyar, AKP Ahdi Rizaliansah, melalui Kanit Laka Polres Karanganyar Iptu Maryadi mengatakan, korban mengalami luka parah di bagian kepala, sedangkan bagian muka sepeda motor Yamaha Mio AD 5314 XH yang dikendarainya mengalami kerusakan yang cukup parah.

Menurut Iptu Maryadi, kecelakaan tersebut berawal ketika yang melaju
dari arah kota Solo, menuju Purwodadi. Saat itu, menurut Iptu Maryadi, berniat mendahului kendaraan yang berada di depannya. Belum berhasil mendahului dari sisi kanan, sebuah kendaraan tak dikenal yang melaju kencang dari arah berlawanan dan langsung menabrak korban.

“Korban meninggal di lokasi kejadian,” terang Iptu Maryadi. Benturan keras membuat korban terpental dan terlindas hingga luka parah. Korban meninggal seketika dengan kondisi sangat mengenaskan. Sedangkan sepeda motornya juga ringsek tak berbentuk. Menurutnya, saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan. Sementara jasad korban kemudian diserahkan kepada kerabat seusai dilakukan visum.(joglosemar)

0 komentar:

Post a Comment