06:16
0

Baru baru ini ada kabar pemeran pengganti film deadpool 2 tewas kecelakaan dalam sebuah adegan motor gede, sebagaimana diberitakan otosia.com, pemeran pengganti tersebut meninggal dunia saat melakukan shooting di Vancouver, british Columbia saat dilansir dari New York timespada tanggal 14 Agustus 2017 kemarin.

Deadpool 2, yang sedang dalam proses syutingnya di beberapa tempat, kemudian mengambil gambar adegan menggunakan sepeda motor yang harus di tunggangi oleh sang pemeran wanita. Dan untuk itu, sutradara menggunakan eksistensi pemeran pengganti. Sekalipun detail dari kecelakaan tidak dibuka untuk umum dan tidak dijelaskan baik oleh para crew film maupun pihak kepolisian setempat, diindikasikan kecelakaan tersebut melibatkan motor yang ditungganginya menghantam beberapa bagian tertentu dari lokasi shooting dalam kecepatan tinggi.

Setidaknya hingga berita ini dirilis, kepolisian setempat belum mempublikasikan Siapa nama dari pemeran wanita pengganti tersebut. Otomatis kematian salah satu guru tersebut mengundang banyak simpati, termasuk sang Deadpool sendiri yakni Ryan reynolds lewat cuitan dari account Twitternya.

0 komentar:

Post a Comment