05:59
0

Dari tribunnews dilaporkan terjadi kecelakaan mau menimpa Tarmizi (45) yang merupakan Ketua Badan Permusyawaratan Dusun (BPD) wilayah Dusun Panjang Kecamatan Tanah Tumbuh Kabupaten Bungo wafat karena kecelakaan motor. Posisinya sebagai ketua BPD sambil jalan akan diproses.Santoso selaku Kasi kelembagaan PMD (Pemberdayaan Masyarakat Desa) kabupaten Bungo membenarkan hal tersebut.

"Kalau itu akan segera diproses penggantiannya," ungkap Santoso.Dia juga sebelumnya membenarkan tewasnya kepala BPD Dusun Panjang.Iya betul, saya kebetulan sedang di Dusun Panjang," jawabnya via seluler. kecelakaan tersebut terjadi pada siang hari di Kecamatan Jujuhan, daerah Rantau Ikil. Tarmizi diketahui bersama dengan istrinya yang bernama Rosmaini (40).

Beliau meninggal karena luka parah dikepala, berbeda dengan istri Tarmizi, Rosmaini masih dapat dilarikan ke Rumah Sakit Hanafie Bungo. Kakinya terluka parah.Kecelakaan terjadi di di Jalan Lintas Sumatera KM47 Rantau Ikil, Kecamatan Jujuhan. Jalan yang diketahui jalur menuju Padang Sumatera Barat.

0 komentar:

Post a Comment