05:04
0

Sebelumnya viar memang sudah meluncurkan produk cross 250 ES yang offroad tanpa surat, sedangkan kali ini bisa digunakan dijalan raya karena dilengkapi surat surat dan perlengkapan lalu lintas, sebagaimana dari tribunnews.com memberitakan, PT Triangle Motorindo terus mengembangkan produk-produk hobi dan petualang, khususnya memasuki usia ke-17 tahun ini.Pada bulan Mei 2017 ini, viar Motor Indonesia meluncurkan varian terbaru Cross x 250 Ec yang memiliki kapasitas mesin 250 cc.

Learn More

Area Marketing Manager PT Triangle Motorindo, Dwiyanto mengatakan produk premium itu dibanderol sekitar Rp 42 jutan on the road (OTR) di Semarang."Model terbaru ini memiliki material frame yang lebih stylish, handling pengendara lebih nyaman karena radius putar stir yang lebih longgar," jelas dia, Minggu (7/5/2017).

Pada pertengahan bulan ini, motor tersebut sudah bisa dipesan untuk memuaskan segmen pasar penghobi motor trail. Terutama untuk pangsa pasar di luar pulau Jawa, banyak penghobi yang sudah merasakan ketangguhan produk dalam negeri tersebut. "Perkembangan motor trail ini sangat ditunggu, setelah sukses di kelas 150 cc yang pertumbuhannya naik 25-30 persen pada 2016 yang lalu. Tahun ini kamu luncurkan kelas di atasnya," kata dia.

Meski demikian, untuk tahun 2017 ini Viar mematok pertumbuhan penjualan lebih rendah yakni 15-20 persen.Hal itu menyesuaikan kondisi dan perkembangan gejolak ekonomi yang terjadi pada tahun ini. Untuk tipe tersebut, kata dia, pihaknya bisa memproduksi sebanyak 80 unit motor per harinya. "Tapi secara keseluruhan tipe yang kami punya, sedikitnya produksi kami ada sebanyak 1.000 unit per harinya," kata dia.

0 komentar:

Post a Comment