04:22
0

Ini dia laptop kecil kecil cabe rawit meski kecil tapi speknya mengalahkan laptop besar lainnya, baru baru ini salah satu pabrik cina memproduksi laptop seukuran 7 inch yang dibekali Ram besar dari winnetnew.com, dilansir Setelah merilis notebook gaming berukuran mungil, GDP membuat laptop terkecil di dunia. Saking kecilnya, notebook ini bisa disimpan ke dalam saku celana.
Notebook tersebut bernama Pocket Windows 10 mini-laptop. Perangkat ini telah diperkenalkan Februari lalu, namun baru dipasarkan pada Juli ini.
Vendor asal China ini membuat perangkatnya punya layar 7 inch dengan resolusi Full HD. Dimensinya sendiri 18 x 10 x 7 cm. Meski cukup kecil, Pocket Windows 10 mini-laptop ini dilengkapi keyboard fisik.

Begitu pula jeroannya, GDP tidak membekali spek yang seadanya. Tersemat prosesor Intel Atom Z8750-x7 berikut RAM 8 GB. Ruang penyimpanan internalnya 128 GB. Tersedia port USB 3.0, USB Type C dan HDMI. Tidak ketinggalan jack audio 3,5 mm. Untuk mobilitasnya terbenam baterai berkapasitas 7.000 mAh. Pembeli dapat memilih menggunakan Windows 10 atau Ubuntu 16.04. Hanya perlu siapakan dana sebesar USD 496 atau Rp 6,6 juta untuk menebusnya.

Bagi para pebisnis dengan mobilitas tinggi laptop ini sangat cocok buat anda. Karena seperti hape yang bisa masuk saku. 

0 komentar:

Post a Comment