09:24
0
Dari joglosemar,co melaporkan terjadi kecelakaan maut melibatkan seorang mahasiswa tewas dalam sebuah kecelakaan lalu lintas, Jumat (11/8/2017). Sepeda motor yang dikendarainya berserempetan dengan truk dump.Usai kejadian, korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong. Peristiwa itu pun sempat membuat arus lalu lintas jalan raya Ngadirojo-Purwantoro atau tepatnya di simpang tiga Kecamatan Ngadirojo tersendat.
Korban merupakan pengendara Yamaha Vixion dengan nomor polisi AD 3849 SI, bernama Yusuf Prasetyo Putro (24), mahasiswa warga Dusun Gayam RT 3 RW 6, Desa Mojopuro Kecamatan Jatiroto.

Kapolres Wonogiri AKBP Muhammad Tora melalui Paur Humas Aipda Iwan Sumarsono mengatakan, truk dump yang terlibat bernomor polisi AD 1832 CF. Truk dikemudikan Triyono (26) warga Dusun Sarirejo RT 2 RW 11 Desa Alastuwo, Kecamatan Kebakramat, Karanganyar.Dari hasil pemeriksaan medis, korban mengalami luka, bagian wajah lecet-lecet dan kemungkinan lehernya patah," kata Iwan.Sementara kronologisnya, korban berjalan dari arah timur ke barat (Sidoharjo-Ngadirojo) mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi.

Ketika sampai di simpang tiga Ngadirojo, dari lawan arah melaju truk dump nahas yang bermaksud belok kanan (arah Pacitan). Lantaran jarak yang sudah dekat benturan pun tidak dapat dihindarkan.Korban kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sayang setelah sempat mendapatkan perawatan, nyawanya tidak dapat diselamatkan."Untuk penyidikan lebih lanjut, kasus ini ditangani unit Satlantas Polres Wonogiri. Kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan sebagai barang bukti," sebut Iwan.

0 komentar:

Post a Comment