03:47
0

Kehidupan artis memang serba elit, beli casing Hape saja seharga 73 Jutaan, Seharga Moge Suzuki GSX600 seken, atau Moge Kawasaki ERN6 seken. Apajadinya ketika casing hape itu hilang?

Sebagaimana diberitakan dari Tribbunnews.com, Pesinetron yang kini menjadi pengusaha, Angel Lelga mengaku sedih, karena kehilangan casing hape miliknya.Kesedihan itu ia bagikan melalui akun instagram miliknya. Casing hape yang hilang diakuinya terjadi di rumahnya sendiri."Bukan krn harga sebuah casingnya HP,, tapi sedih aja kehilangan barang di rumah sendiri..?", caption yang dituliskan Angel.

Pantauan BPost Online, casing yang hilang milik Angel Lelga memang bukan casing sembarangan.
Angel Lelga (instagram)Casing tersebut dikeluarkan merek ternama, Louis Vuitton. Casing hape Angel Lelga yang hilang, termasuk casing premium yang dikeluarkan merek Louis Vuitton.
Dilansir us.louisvuitton.com, ada terdapat dua jenis casing yang mirip dengan yang dimiliki Angel Lelga.Casing rancangan Nicolas Ghesquière tersebut berbahan kulit buaya berwarna emas.
Rancangan premium yang berbeda dari kulit merek LV yang lainnya.

Model pertama, casing Eye Trunk untuk iPhone 7 dengan berbahan kulit buaya berwarna emas dibanderol 5.050 dolar atau setara Rp 63 juta lebih.Model kedua yang tampak sama Eye Trunk untuk iPhone 7 plus dengan bahan yang sama, kulit buaya berwarna emas, dibanderol 5500 dolar atau setara Rp 73 juta lebih.Mahalnya casing hape Angel Lelga ini juga dikomentari warganet yang tahu dengan harga casing yang diposting Angel.
ady.kuswara, "Eeeee busyyeetttt itu mahalan casingnya ketimbang iphoneNya.Kasus.in aja kaka biar kapok tuh yg ngambil".

inosay3073, "Jetong eimmm. Alemong Mahal .tapi kok bisa ilang di rumahnya sendiri. ..orang dalem mmungkin??".jeyhan.jeyhan, "

@mahendra.s.lee aku beli kesing 50ribu aja dah seneng sekali".

farahfda, "Nyesek eim casing seharga mobil second".

ambarianazahra, "Banyak istighfar Tante, mungkin itu teguran dari ALLAH SWT supaya banyak sedekah".

mad_tobii, "Eh buset harga casing hp aja sekitar 70 jutaan ...harga hp gw 70 x lipat itu".

okyah__nuy, "70 juta gaji ku 2 thun yg sabar mba :)".

fachri.king, "70 juta aku nabung berapa puluh tahun ya".

bejoooo_ooo,"Keponakannya kleptonya kumat lg mbak.dl kan sering ambil tas hermesnya mbak angel trus dijual kemudian ditebus lg ma mbak angel".

0 komentar:

Post a Comment