11:47
0

Sebagaimana diberitakan dari tribunnews.com terjadi kecelakaan maut menimpa  Pengendara sepeda motor hingga tewas berlumuran darah karena ditabrak dari belakang dan kemudian dilindas truk di Jalan Arteri TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (9/8/2017) sekitar pukul 15:30.

Korban adalah Khartika Bakti (30), yang merupakan pengendara sepeda motor Honda Beat nopol B 6819 SVZ, yang mengalami luka parah di kepala akibat terlindas truk nopol B 9231 KDC1, yang dikemudikan oleh Wiwid (45), yang sempat kabur. Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polres Jaksel, AKP Sunar mengatakan, kecelakaan terjadi ketika truk melintas dari arah Lebak Bulus menuju Pasar Rebo.

Sesampainya di depan mal Cilandak Town Square, truk menyenggol pengendara motor dari belakang."Pengendara motor terjatuh dan terlindas truk itu, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas, korban meninggal dunia di lokasi kejadian," kata AKP Sunar. Pelaku pun sempat kabur, namun warga berupaya menghentikan truk dan kemudian sopir truk diserahkan kepada Polantas.Jenazah korban dikirim ke Kamar Jenazah RS Fatmawati guna keperluan visum.

0 komentar:

Post a Comment