Diindonesia motor Trail produksi jepang hanya dijual oleh kawasaki, sementara itu suzuki juga menjual motor Trail impor bernama DR200S yang merupakan motor enduro ber kubikasi 200 cc, tetapi diindonesia hanya dijual untuk pemerintah sebagai motor dinas POLRI. Sebagaimana diberitakan dari sindonews.com, Suzuki resmi menghadirkan DR 200 S terbaru merupakan spesies dual sport dari Suzuki dengan mesin 4-tak 199 cc yang masih menggunakan karburator.
Seperti dilansir dari ultimatemotorcycling, Suzuki DR 200 S yang menggunakan mesin 199cc dual sport itu mendapat RM-Z-inspired styling. Ditambah “Champion Yellow” bodywork. Taillight dan indicators tweaked untuk menambah stylish motor.Desain jok kini juga terintegrasi langsung dengan tangki bahan bakar. Maka dengan perubahan ini pengendara akan lebih menikmati peningkatan kenyamanan saat berkendara di jalan aspal dan lebih mudah mengontrol saat menikung di jalan tanah.
Suzuki DR200S fitur update yang signifikan untuk membuatnya menjadi sepeda motor sport ganda lebih bergaya, lebih nyaman dan lebih fleksibel. Lampu belakang dan indikator diperbarui. Desain jok dirancang bulat dan terintegrasi secara alami dengan tangki bahan bakar. Hal tersebut akan membuat riders menikmati kenyamanan bermotor di jalan aspal dan kontrol menikung yang lebih baik. Untuk fitur terbarunya, Suzuki DR200S dibekali dengan mesin air-cooled 4-stroke, 199cc single-cylinder. Mesin itu diklaim Suzuki membantu menjaga motor menjadi lebih ringan dan lincah. Silinder juga dilapisi Suzuki Composite Electrochemical Material (SCEM) untuk meningkatkan kehandalan. Termasuk fitur lain mencakup disc brakes, pre-load adjustable rear suspension, dan push-button electric start.
HARGA
Soal harga resmi belum diketahui akan tetapi diperkirakan harganya 55 jutaan, wah mahal ya gan, hampir 2x lipat motor KLX, maklum motor petualang ini masih bentuk impor.
Sepesifikasi Suzuki DR200S Terbaru
Mesin: | |
---|---|
Mesin: | 199cc, 4-tak, berpendingin udara, SOHC |
Bore x Stroke: | 66,0 mm x 58,2 mm (2,60 in x 2,29 in) |
Rasio kompresi: | 9.4: 1 |
Sistem bahan bakar: | MIKUNI BST31SS, single |
Starter: | Listrik |
Pelumasan: | Tumpukan basah |
Drive Train: | |
Transmisi: | Piring berlapis basah |
Transmisi: | 5-speed mesh konstan |
Bagian terakhir: | Rantai, DID525V9, 110 tautan |
Casis: | |
Suspensi Depan: | Teleskopik, pegas koil, minyak teredam |
Suspensi Belakang: | Tipe link, coil spring, oil teredam |
Rem Depan: | Rem cakram |
Rem Belakang: | Rem drum |
Ban Depan: | 70 / 100-21 M / C 44P, tipe tabung |
Ban Belakang: | 100 / 90-18 M / C 56P, jenis tabung |
Kapasitas tangki bahan bakar: | 13,0 L (3,4 galon AS), 12,0 L (3,2 galon AS) model CA |
Listrik: | |
Pengapian: | Pengapian elektronik (CDI) |
Spark Plug: | NGK DR8EA atau DENSO X24ESR-U |
Lampu depan: | 12V 60 / 55W |
Lampu belakang: | 12V 21 / 5W |
Dimensi dan Berat Curb: | |
Panjang keseluruhan: | 2155 mm (84,8 inci) |
Lebar Keseluruhan: | 805 mm (31,7 inci) |
Tinggi keseluruhan: | 1140 mm (44,9 inci) |
Jarak roda: | 1405 mm (55,3 inci) |
Ground Clearance: | 255 mm (10,0 inci) |
Kursi Tinggi: | 845 mm (33,3 inci) |
Berat : | 126 kg (278 lbs) |
0 komentar:
Post a Comment