11:02
0

Apakah anda seorang blogger ingin berpenghasilan tinggi dengan trafik blog anda yang seluruhnya hasil copy paste? Sebaiknya anda buang buang jauh jauh hal ini karena selama anda tidak punya kreativitas anda hanya membuang waktu anda di depan komputer dan jangan berharap blog anda bertrafik tinggi. Blog anda justru akan dimasukan kedalam daftar hitam pencari. Dan blog anda tak ada pengunjung sama sekali. Mulai sekarang berhentilah budaya copy paste buat tulisan karya anda sendiri jika ingin menjadi blogger yang sukses.

Pengaruh Konten Copy Paste Terhadap Trafik Blog / website?

Sebagaimana dilansir dari situs duplikat checker smartseotools.com hasil duplikat menghasilkan peringkat halaman yang lebih rendah. Jika Anda mempublikasikan artikel atau konten halaman web yang tidak seluruhnya unik dan asli, ada risiko yang lebih tinggi secara signifikan untuk dimasukkan dalam daftar hitam oleh Google dan mesin pencari lainnya.Jadi, jika tujuan Anda adalah memiliki penempatan peringkat situs dan penempatan mesin peringkat yang lebih tinggi (SERP) - maka itu sama sekali tidak sepadan dengan risiko penerbitan konten yang diduplikasi.

Meskipun pemeriksa plagiarisme gratis ini dapat digunakan untuk memeriksa konten yang ditulis ulang atau diputar ulang untuk menghilangkan konsistensi (dan meningkatkan nilai unik setiap artikel) manfaatnya tidak terbatas pada teknik seo hitam dan abu-abu. Sebenarnya, spesialis white hat seo mengandalkan checker plagiarisme gratis ini untuk membuat yakin bahwa penulis freelance mereka mengirimkan karya yang 100% asli dan unik. Anda dapat memeriksa konten dari situs Anda sendiri untuk memastikan tidak ada orang lain yang merusak reputasi situs Anda!

Jika anda ingin memeriksa artikel blog anda diduplikasi orang lain atau tidak silahkan kunjungi tools online gratis ini disini smartseotools.com . Waspadalah terhadap tindakan copy paste yang tidak bertanggung jawab saya pengalaman punya blog hasil karya saya sendiri karena artikel saya menarik dan bagus ahirnya banyak bloger kelas teri yang copy paste plek persis tanpa ubahan sehingga mengakibatkan trafik menurun drastis.

0 komentar:

Post a Comment