04:38
0

Dari tribunnews.com dilaporkan, Seorang pengendara sepeda motor tewas seketika karena tidak mampu mengendalikan laju kendaraannya sehingga terjadi kecelakaan tunggal dengan menabrak tempat duduk yang terbuat dari cor semen (Brook) yang ada di depan Balai Desa Sarimulyo Jalan Raya Blora-Ngawen, Desa Sarimulyo, Kecamatan Ngawen, Blora pada Senin (7/8/17) dini hari tadi.Diduga kuat pengendara sepeda motor yang tewas kecelakaan tersebut dalam kondisi mabuk.

Akibatnya sepeda motor tidak terkendali dan akhirnya menabrak tempat duduk yang terbuat dari semen dan terlempar lagi terguling menghantam batu depan Balai Desa Sarimulyo.
AKP Febriyani Aer, S.I.K, M.H melalui Kanit Laka Lantas Polres Blora Ipda Zaenal Arifin, S.H, mengatakan kecelakaan maut yang menimpa korban tersebut terjadi pukul 00.30 WIB dini hari tadi. Ini merupakan kecelakaan tunggal yang disebabkan kelalaian pengemudi sepeda motor.
"Kejadian kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 00.30 WIB, saat pengendara sepeda motor tersebut melintas dengan kecepatan cukup tinggi (80-100 km/jam) dari arah barat Kecamatan Ngawen menuju timur arah Blora Kota," ujarnya, kepada polresblora.com.

Saat melaju di pertengahan Jalan Raya Blora -Ngawen itulah tiba-tiba sepeda motor korban tidak terkendali dan oleng ke arah kiri. Sepeda motor lalu menabrak tempat duduk yang terbuat dari semen dan terhempas mengguling kepala terhantam batu depan Balai Desa Sarimulyo.
"Setelah menabrak dan terempas menghantam batu, korban mengalami luka bocor pada bagian kepalanya dan banyak kehilangan darah. Saat itu kondisi jalan sedang sepi karena diwaktu dini hari belum banyak pengguna jalan yang melintas," tambah Ipda Arifin.Setelah anggota Unit Laka Lantas Polres Blora melakukan identifikasi, sepeda motor Honda Beat warna hitam dengan nomor Polisi K-4868-PY itu rupanya dikemudikan oleh Bambang Mulyadi (52), warga Desa Wotbakah RT.01/RW.04 Kecamatan Japah, Kabupaten Blora.

"korban yang mengemudikan sepeda motor langsung tewas di lokasi. Dugaan awal ini disebabkan karena faktor kelalaian akibat korban mengkonsumsi atau terpengaruh minuman beralkohol, tapi itu nanti akan diselidiki lebih lanjut yang akan diperiksa oleh Tim Medis yang lebih pasti," tandasnya.Polisi juga sudah meminta keterangan dari dua orang saksi yang saat itu berada di sekitar lokasi usai kejadian, yakni Puryoto dan Rusmin. Keduanya adalah warga di sekitar lokasi kejadian yang saat melintas melihat langsung kecelakaan yang menimpa korban naas itu.Sepeda motor yang mengalami kerusakan kemudian langsung dievakuasi menuju Markas Satlantas Polres Blora.Polisi juga membawa korban ke RSUD Blora untuk menjalani proses autopsi dan menghubungi pihak keluarga untuk mengurus administrasi jenazah.

0 komentar:

Post a Comment