06:58
0

Saya menggunakan Speedtest.net di Mac book saya setidaknya tiga kali selama setiap jenis tethering. Berikut adalah kecepatan rata-rata saya menggunakan masing-masing dari tiga metode tethering yang berbeda.
Seperti yang bisa Anda lihat dari angka di atas, ada beberapa perbedaan yang cukup besar. Tapi jangan sekali-sekali menarik kesimpulan dulu karena kita harus mempertimbangkan juga daya tahan baterai. Biasanya Bluetooth memakan baterai paling sedikit saat Wi-Fi menambatkan makan paling banyak. Penambatan USB tidak memakan apapun karena Anda dapat mengisi daya perangkat Anda melalui komputer saat penarikan.
Usb Tethering
Penambatan USB tidak hanya metode tercepat, ini adalah hasil yang paling andal dan tidak ada gunanya menguras baterai di iPhone atau iPad Anda. Namun, menguras baterai Mac atau PC agar tetap terisi daya. Anda juga hanya bisa menambatkan satu perangkat sekaligus dengan penambatan USB, dan Anda memerlukan kabel Lightning (atau Dock) Anda.
Jika Anda hanya perlu menambatkan satu perangkat dan Anda menginginkan koneksi tercepat dan paling andal, maka Anda ingin penambatan USB.
 penambatan Bluetooth?
Menjalankan radio Bluetooth Anda secara teknis kurang menguras baterai lalu menjalankan radio Wi-Fi Anda, namun "balapan-untuk-tidur" (seberapa cepat data dapat ditransfer dan radio ditutup untuk menghemat daya) berarti kecepatan yang lebih lambat sering kali dibatalkan. Penghematan baterai. Selain itu, penambatan BT juga hanya satu perangkat pada satu waktu.
Jika Anda lupa kabel Lightning (atau Dock) Anda dan Anda tidak dapat menggunakan Wi-Fi, maka penambatan Bluetooth ada untuk Anda.
Siapa yang harus menggunakan penambatan Wi-Fi?
Penambatan Wi-Fi (hotspot pribadi) mudah digunakan dan bekerja dengan beberapa perangkat sekaligus, hingga sepuluh untuk beberapa operator. Hidupkan Personal Hotspot dan mulai terhubung. Ini mungkin tidak secepat atau dapat diandalkan seperti penambatan USB, namun jika Anda memiliki layanan yang bagus dan solid, Anda mungkin tidak terlalu memperhatikan perbedaannya. Memang, menguras baterai lebih cepat sehingga Anda harus mengingatnya.
Jika kabel Lightning (atau Dock) Anda tidak tersedia atau tidak nyaman, atau jika Anda ingin menambatkan beberapa perangkat, Anda menginginkan penambatan Wi-Fi.
Apa metode favorit Anda ?
Jika Anda menambatkan Mac atau PC Anda ke iPhone atau android atau iPad Anda secara teratur, metode tethering apa yang Anda sukai dan mengapa? Apakah kecepatan Anda lebih buruk, lebih baik, atau mirip dengan saya? Beri tahu saya di komentarnya! Berikut ini perbandingan kecepatan tethering
Penambatan Wi-Fi - download 13.62 mbps, upload 2.56 mbps, dengan rata-rata ping 115 ms
Penambatan USB - download 20 mbps, upload 4,76 mbps, dengan ping rata-rata 95 ms
Penambatan Bluetooth - download 1,6 mbps, download 0,65 mbps, dengan rata-rata ping 152 ms

0 komentar:

Post a Comment