04:30
0

Seperti dilaporkan dari metrotvnews, pabrikan lokal Evercoss resmi meluncurkan ponsel feature terbarunya, bertajuk New N2, yang ditawarkan dengan kemampuan konektivitas internet dan fitur multimedia, serta berharga terjangkau.
Ponsel ini hadirkan Evercoss sebagai upaya untuk memenuhi minat konsumen di Indonesia terhadap ponsel feature yang masih tergolong besar. Permintaan yang masih besar tersebut juga dinilai sebagai potensi yang patut dipertimbangkan perusahaannya sebagai produsen ponsel.

Namun, Evercoss menyebut ponsel feature ini lebih menyasar konsumen kelas pemula atau entry -level , dan masyarakat dengan penghasilan menengah ke bawah. Sebab konsumen di kelas tersebut dinilai hanya membutuhkan kemampuan komunikasi dasar dari ponsel.Selain pengguna kelas pemula, konsumen di kelas lain umumnya masih menaruh minatnya terhadap ponsel feature, dan menjadikannya perangkat berkomunikasi via telepon berkat daya tahan baterai yang dinilai lebih lama jika dibandingkan dengan smartphone .

"Umumnya untuk pengguna pemula hanya membutuhkan perangkat komunikasi dasar seperti untuk keperluan bertelepon, mendengarkan musik, radio serta menginginkan ponsel yang harganya lebih terjangkau," kata Head of Marcomm ATL Evercoss, Suryadi Willim dalam keterangan resminya kepada Metrotvnews.com .
Evercoss New N2 hadir dengan bekal layar berukuran 2,4 inci beresolusi QVGA, dan dukungan kartu SIM ganda. Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan konektivitas WAP dan GPRS, serta slot kartu memori eksternal microSD berkapasitas hingga 16GB.Menariknya, ponsel yang dibekali baterai berkapasitas 850mAh dan kamera digital ini hadir dengan desain serupa ponsel feature legendaris Nokia, yaitu Nokia 3310 versi 2017. Evercoss menawarkan ponsel feature ini dengan harga Rp200.000 di toko ponsel ritelnya. Bandingkan dengan nokia 3310 yang dibandrol 600 rban, Udah dapat android 3G baru tuh gan.

0 komentar:

Post a Comment