00:31
0

Dari solopos melaporkan, terjadi kecelakaan maut menimpa seorang pengendara motor ditemukan tewas, Minggu pagi (13/8/17) di Jalan Raya Tretes, Kelurahan/Kecamatan Prigen. Korban adalah Eko Budi Prasetyo, 25, warga Dusun Baren, Desa Winong, Kecamatan Gempol.Korban didapati tewas di lokasi kejadian dengan luka memar di kepala dan pendarahan dari hidung dan mulut. Di sampingnya, tergeletak motor Kawasaki Ninja nopol AG 3906 DM warna merah.Sebelum kecelakaan, korban melajukan motornya dengan kecepatan tinggi dari selatan ke utara, sekitar pukul 04.30. Sesampainya di lokasi kejadian, korban yang diduga ngantuk, tidak bisa mengendalikan motornya.

Motor oleng ke kiri dan menabrak sebuah pohon di tepi jalan. Saat itu juga, pemotor langsung tewas di lokasi kejadian. Sementara bodi motornya ringsek di bagian depannya. Kanit Lantas Polsek Pandaan AKP Akhmad Sukiyanto menuturkan, kejadian itu adalah kecelakaan tunggal. "Penyebabnya, karena kelalaian pengendara motor sendiri. Korban kurang hati-hati saat mengendarai motornya," tuturnya.

Petugas yang datang ke lokasi kejadian, beberapa saat setelah kecelakaan, langsung mengevakuasi korban ke Puskesmas Prigen. Jenazahnya lantas dibawa pulang oleh keluarga, pagi itu juga. Sementara siang harinya, motor dibawa pulang pihak keluarga. " Dugaan kuat, penyebab kecelakaan karena pemotor ngantuk. Kasusnya tidak diproses karena pihak keluarga korban menolak. Mereka menerima kejadian ini," bebernya.

0 komentar:

Post a Comment