09:13
0



Film ini rilis 2014 kemarin. Film ini merupakan kelanjutan dari Crows zero 2 tapi sayang pemain utama episode sebelumnya tidak disertakan dalam cerita ini yaitu takiya genji dan serizawa, Film action Jepang berjudul “Crows Zero 3 : Crows Explode” ini pada umumnya  masih bercerita tentang kehidupan di lingkungan sekolah yang dinamakan Suzuran.Dalam film kali ini, meski tokoh utama tidak nampak tapi tokoh lain seperti  seperti Katagiri, Rindaman  dan Takashi Makise dipastikan akan tampil kembali pada Crows Explode.

Singkat cerita, dalam film ini tokoh yang diceritakan adalah seorang siswa yang bernama Kaburagi yang merupakan murid kelas tiga yang pindah sekolah ke Suzuran bersama dengan murid kelas satu yang bernama Ryohei Kagami. Kedua anak remaja ini sama-sama memiliki cita – cita untuk menguasai sekolah Suzuran. Adu silat dan perkelahian selalu mewarnai film ini dari pertama sampai ending karena memang tema film ini perkelahian gang anak sma jepang, film ini juga tak kalah seru dengan film sebelumnya crows zero 1 dan 2 tapi karena tokoh utama tidak nampak dalam film ini menjadikan fans kurang menyukainya. simak filmnya berikut ini.

Kalian fans crows zero baru yang belum nonton episode pertama dan kedua  klik download crows zero 1 dan  download crows zero 2

CROWS ZERO 3 : 


ATAU

TONTON FILMNYA DIBAWAH INI 

0 komentar:

Post a Comment