01:00
0

Olah TKP

Sekarang ini pencuri tergolong nekad bahkan sampai membunuh target korbannya, apalagi pencuri sekarang sedia senjata tajam dan juga senjata api seperti peristiwa baru baru ini seorang pencuri nekad menembak calon korbannya dengan senjata api hingga meninggal karena kepergok oleh pemiliknya, simak beritanya,

Sebagaiamana diberitakan oleh poskotanews.com, pencuri motor menembak mati korbannya. Kali ini terjadi di depan minimarket di Jalan Raya Bojong-Pemda Tiga Raksa, Sukamulya, Cikupa. Pelaku memang gagal membawa kabur motor, namun pemilik kehilangan nyawa.Peristiwa itu terjadi Jumat (27/1) malam sekitar pukul 20.45 WIB.Andri Sopian, 35, terkapar setelah dadanya ditembus peluru. Ia dilarikan ke RS Ciputra Hospital, namun sayang nyawanya tidak tertolong.Awalnya warga Balaraja, Tangerang tersebut berbelanja di inimarket. Motornya Yamaha R-15 warna biru nopol B 6815 GWS diparkir di luar.Ia kaget mendengar alarm kendaraannya berbunyi, Andri pun bergegas keluar dan melihat satu lelaki hendak membawa kabur motor.

DITERIAKI KORBAN LALU MENEMBAK 

Andri berteriak ‘maling.. maling’. Pelaku lari ke arah motor temannya yang menunggu di tepi jalan. Korban pun mengejar dan berusaha memukul pelaku.Namun bandit mencabut pistol lalu menembak korban dan mengenai dada kiri Andri membuat lelaki ini terhuyung dan ambruk sambil memegangi dadanya, sedangkan kawanan bandit melesat kabur. Warga membawa korban ke rumah sakit, sebagian menghubungi polisi.
Kapolres Kota Tangerang, Kombes Asep Edi Suheri datang ke lokasi memantau anak buahnya yang melakukan olah TKP. “Saksi-saksi sudah kami mintai keterangan. Mudah-mudahan pelaku secepatnya dapat ditangkap,” tandas Asep. (poskotanews)


Berita lainnya dari tangeranghits.com, Andre Sofyan (34) korban penembakan di kawasan Bizpoint, Jalan Pemda Tigaraksa, Desa Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Jum'at (27/1) malam tadi, akhirnya meninggal dunia. Pria asal Kampung Kiara RT.03/04, Desa Tobat, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang itu sempat mendapat perawatan di Cputra Hospita, Kabupaten Tangerang.
"Korban meninggal dunia karena tertembak di bagian vital, yaitu daerah sekitar dada," jelas Kapolsek Cikupa, Kompol Idrus kepada Banten Hits, Sabtu (28/1/2017).

Menurut keterangan korban, lanjut Idrus, sebelum ditembak Andre sempat memergoki dua orang kawanan yang diduga pencuri yang sedang berusaha merampas sepeda motor miliknya yang sedang terparkir di depan sebuah minimarket."Korban memergoki pelaku sedang berusaha merampas sepeda motor merk Yamaha R15 bernopol B 6815 GWZ. Dia (pelaku) sudah berhasil merusak kunci kontak motor tersebut. Sebelum berhasil merampas motor korban, pelaku yang sudah kepergok langsung menembak korban dan berhasil melarikan diri," tutur Idrus."Melihat luka korban sepertinya senjata yang digunakan pelaku bukan senjata organik," tambahnya.Sejauh ini sudah empat orang saksi yang diperiksa pihak kepolisian, termasuk karyawan toko."Kasus ini dalam penyelidikan. Kita juga sedang pelajari rekaman cctvnya," tutupnya

0 komentar:

Post a Comment