20:02
0
Sebagaimana diliput tribun pontianak, Dilaporkan telah terjadiKecelakaan lalu lintas kembali terjadi, kali ini kecelakaan tabrakan terjadi antara satu unit mobil jenis Toyota Rush dengan satu unit sepeda motor jenis supra x 125 di KM 9 Desa Amboyo Inti Kecamatan Ngabang, Senin (23/1/2017) sore.berdasarkan informasi yang didapat, mobil toyota rush yang mengalami kecelakaan tersebut milik anggota DPRD Landak asal Desa Sebadu Kecamatan Mandor. Sedangkan pengendara sepeda motor diketahu sebagai warga Kota Ngabang.

"Iya kemarin ada kecelakaan, yang pake mobil itu anggota DPRD Landak dari Partai Nasdem. Kalau yang pakai motor itu, kayaknya warga Kota Ngabang," ujar warga yang kebetulan melintas di lokasi kecelakaan saat itu, Simon, Selasa (24/1/2017) pagi.
Dikatakan Simon, akibat kecelakaan tersebut memang tidak ada menelan korban jiwa. "Pengedara motor hanya luka-luka lecet saja sedikit, pengemudi mobil juga tidak apa-apa dan aman. Hanya sepeda motor hancur, dan mobil ada kerusakan di bemper depan," katanya.sedangkan untuk kronologis kejadian, Simon yang tinggal di Kota Ngabang ini tidak mengetahui secara persis. "Saya hanya kebetulan lewat. Tapi sepertinya sepeda motor dari arah Pontianak menuju Ngabang, kalau mobil dari arah Ngabang ke Pontianak," terangnya.
Setelah kejadian itu, anggota kepolisian langsung turun ke lokasi kecelakaan. "Mobil sore itu menunggu evakuasi dari mobil derek Dinas Kebersihan. Sepertinya mereka yang kecelakan juga langsung dibawa ke Sat Lantas Polres Landak," tambahnya.(tribunnews)

0 komentar:

Post a Comment