01:25
3





Jaman sekarang  ini mungkin makin banyak orang stress saja entah itu masalah hidup karena kesulitan ekonomi dan lainnya membuat orang nekat melakukan sesuatu yang tidak wajar dan diluar nalar kadang pantas disebut gila, seperti berita dibawah ini jadi tren didunia maya karena ada sesosok wanita cantik naik motor telanjang bulat tanpa sehelai kain pun entah apa motifnya apa ingin terkenal atau memang sudah gila, simak beritanya

Sebagaimana terliput oleh tren.co.id, Berita Hari Ini, Seseorang perempuan tanpa ada baju nekat mengendarai kendaraan bermotor di seputaran Jalan Ahmad Yani II serta Bandara Supadio, Pontianak Minggu (15/1/2017) siang.Tidak ayal, tindakan nekat perempuan itu direkam oleh warga yang kebetulan melihat serta mengunggahnya di sosial media.Waktu perempuan yang terakhir di ketahui berinsial Rus ini masuk ruang bandara, anggota Polsek Kesatuan Pelaksana Pengaman Pelabuhan Hawa (KP3U) Bandara Internasional Supadio segera mengamankannya.Kepala Polsek KP3U Bandara Internasional Supadio, AKP Fira Meydar menyampaikan, perempuan kelahiran Sukabumi, Jawa Barat, th. 1989 ini pernah tidak menghiraukan warga yang memphoto, bahkan juga merekam video aksinya itu.“Sekitar pukul 13.00 WIB tadi dia diamankan anggota KP3U dan membawanya ke polsek,” ujar Fira, Minggu (15/1/2017).

Petugas pernah kesusahan memperoleh jati diri perempuan itu sampai lalu mencari kendaraan yang digunakannya.Fira memberikan, perempuan itu memakai sepeda motor type matik merk Yamaha Mio warna hitam abu-abu, dengan nomer polisi KB 5925 NU.Didalam STNK motor itu tercantum nama yang memiliki atas nama Budi Irawan, warga Jalan Tekam, Tanjung Hulu, Pontianak Timur.“Berbekal identitas wanita dan surat kendaraan, kepolisian melakukan pelacakan keluarganya,” jelas Fira.Pihak kepolisian sekarang ini masihlah memahami apa motif dari tindakan nekat perempuan ini serta sesaat masihlah diamankan di Polsek Bandara.“Upaya yang sudah kita lakukan adalah memberi pakaian layak dan masih menelusuri siapa keluarganya, untuk meminta agar segera dijemput,” pungkas Fira. (tren.coid)

Cantik dan Ramah

Juga berita serupa dilansir dari newsth.com, Aksi perempuan muda yang naik motor tanpa busana sempat menghebohkan warga Pontianak. Pasalnya warga asal Sukabumi, Jawa Barat ini nekad mengendarai sepeda motor di Bandara Supadio.R (27) lebih akrab dipanggir Dona ini tinggal di sebuah rumah kos bersama sahabatnya. Tempat kos yang berada di Gang Pagar Alam, Jalan Tanjungpura, Pontiakan Selatan tersebut hanya ditinggali berdua.Tetangga pelaku mengenal sosok wanita cantik ini baik kepada tetangga dan jarang mengalami masalah. Bukan hanya baik dan cantik R juga dikenal ramah kepada seluruh tetangga kontrakannya.Bahkan saat menuju ke jalan besar sering menyapa tetangganya sehingga warga tak menyangka jika pelaku naik motor tanpa busana adalah Rus.  Aksi yang ditunjukkan pelaku memang menghebohkan jagad dunia maya dan tetangga pelaku.

Setelah menyebar melalui FB warga sekitar tempat tinggal masih belum mempercayai akan hal tersebut. Meski begitu seluruh warga merasa kaget dengan kejadian layak sensor yang diunggah ke Facebook tersebut.Pasalnya dalam video tersebut terlihat jika ada seorang perempuan naik motor tanpa busana dengan kecepatan tinggi. Rekaman yang diambil dari dalam mobil tersebut langsung menjadi perbincangan neter.Mereka juga menanyakan tentang identitas pelaku yang nampak berkendara dengan keadaan tak pantas. Setelah video kini giliran foto KTP dan identitas kendaraan motor milik pelaku dalam video tersebut.
Perempuan Naik Motor Tanpa Busana Foto KTP yang juga disertakan STNK ini tersebar melalui akun sosial media dan menuai kehebohan. Tertulis jika identitas pelaku bernama Rusmiati sementara STNK sendiri atas nama Budi Irawan.

Data ini sempat dilacak oleh pihak petugas bandara akan tetapi memang kesulitan untuk menemukan pelaku. Sehingga dilakukan pengecekan terlebih dahulu terhadap kendaraan yang digunakan.Dengan identitas surat kendaraan tersebut pihak kepolisian mencari keluarga perempuan yang naik motor tanpa busana. Hal tersebut dilakukan untuk mencari tahu motif dari tindakan yang telah dilakukan oleh pelaku.Sementara itu pelaku juga sempat diamankan di Polsek Bandara untuk dimintai keterangan. Dari penjelasan lain ada yang menyebutkan jika perempuan cantik tersebut sempat mengidap gangguan jiwa.(newsth.com)

 Mengalami Gangguan Jiwa

Tribunnews juga melaporkan,Rusniati alias Dona, wanita cantik asal Sukabumi yang bikin geger karena mengendarai sepeda motor tanpa busana, akhirnya memberikan pengakuannya.Kepala Divisi Pengamanan Bandara Internasional Bandara, Zulbrito mengungkapkan beberapa hal terkait wanita yang nekat kendarai sepeda motor di area Bandara Supadio Pontianak tanpa busana.Dona menggunakan sepeda motor merek Yamaha Mio Soul dengan nomor polisi KB 5925 Zulbrito menduga wanita tersebut gangguan psikis.

"Kemungkinannya memang mengalami gangguan psikis, kasihan memang. Namun pihak polsek sudah mengupayakan terbaik," ujarnya.Hal senada Kapolsek Bandara Fira Meydar Hasan.Menurutnya saat diajak komunikasi wanita tersebut beri tanggapan yang mengejutkan."Kemarin saat kita mintai keterangan, orangnya agak hilang. Komunikasi tidak nyambung saat ditanya," katanya.Selain itu sempat terungkap dari Dona kalau dalam dua bulan terakhir ini ia merasa ketakutan tanpa alasan yang jelas.Terindikasi gangguan psikis, ketakutan yang tak jelas, bicara ngelantur inikah yang melatarbelakangi Dona melakukan hal tak lazim tersebut?Berkendara tanpa menggunakan sehelai benangpun.

Sebelumnya, pihak Polsek Bandara Supadio sempat mengamankan wanita pengendara motor soul tanpa busana ini, saat berada di area Bandara internasional Supadio.Minggu (15/1/2017) sekitar pukul 12.50 WIB Dona mengendarai sepeda motor menggunakan baju terusan dengan penutup kepala.Di jalan baju tersebut dilepas sehingga ia yang tak menggunakan pakaian dalam bikin heboh pengendara jalan.Tak sedikit yang merekam kejadian tersebut lalu jadi viral di YouTube, Facebook serta media sosial lainnya. (Tribunnews)



Kasian ya cantik-cantik kok gila semoga segera diberi kewarasan pikirannya

3 komentar:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Menurut infonya dia ini gak gila cuma stress, teman temanya bilang sendiri kalau dona belakagan suka murung gara gara di putuskan pacarnya. agak uring uringan. yg jelas mungkin saja sengaja berkendara bugil untuk melampiaskan kekesalanya.

    ReplyDelete
  3. ooo gara2 soal asmara toh, kalau saya untuk cowok juga baru saja ditinggalin cewek php, ngenes banget rasanya emang putus cinta itu tapi cinta bukanlah segalanya, hidup tidak hanya butuh cinta, butuh duit butuh ibadah butuh amal buat bekal meninggal dsb sehingga saya masih kuat walau hari demi hari dijalani rasa tidak semangat

    ReplyDelete