23:39
0




Skutik bongsor memang sedang diminati di Indonesia terbukti dari laris manisnya yamaha NMax sehingga menjadi salah satu tulang punggung penjualan motor yamaha indonesia. Sejak XMAX pertama kali diluncurkan di IMOS 2016, November lalu, Yamaha sudah membuka inden bagi para peminat untuk memesan motor ini, Lalu kapan motor ini akan diluncurkan ke konsumen dan berapakah pemesannya ?

Menurut Frengky Rusli, Chief Yamaha DDS 1 Jakarta mengatakan "Untuk wilayah Jakarta sendiri total pemesan Yamaha XMAX sudah ada sekitar 500 orang. Kebanyakan memang memesan saat di pameran IMOS tahun lalu, Paling cepat sebelum semester satu berakhir. kata dia kepada otomotifnet

Artinya sebelum bulan Juli 2017, Yamaha XMAX sudah bisa nonkrong di garasi rumah anda, tapi sayangnya hal itu hanya untuk pemesan yang tinggal di jakarta.Meski harga resminya belum dirilis yamaha sudah memberikan kesempatan konsumen untuk menginden, Apalagi yamaha juga menggencarkan promosi lewat kegiatan Maxi Day Kegiatan ini selain memperkenalkan skutik maxi Yamaha, juga mempromosikan produk mereka yamaha Xmax bermesin 250 cc ini.

Lalu bagaimana dengan agan? apa sudah memesan matik bongsor ini?

0 komentar:

Post a Comment