04:09
0

Bekasi Sering Di Bully Karena Sampah bertebaran, Jalanan Rusak Parah, Macet dan Cuacanya Panas

Siapa yang tak kenal dengan kota bekasi kota yang terkenal dengan sebutan kota industri ini? tapi jika anda memang penduduk sana maka anda akan hafal kondisi dan cuaca bekasi ini yang panas serta jalanannya yang tidak karuan, komplek-komplek perumahan disana mewah tapi jalanannya kayak kubangan kerbau atau seperti lintasan motoCros.Belum lama ini banyak meme atau guyonan gambar diinternet yang membully kota bekasi karena kondisinya yang panas, banyak nyamuk kalau malam hari, sampah-sampah yang berserakan, jalanannya yang rusak dan cuaca panasnya. Sehingga orang luar daerah kalau mau berkunjung kebekasi pasti kaget dan tidur dibawah kipas angin atau tidur setengah telanjang karena tidak bisa tidur nyenyak apalagi diganggu nyamuk yang besar-besar, hehehe.. saya sendiri juga orang yang pengalaman merantau dikota itu selama 3 tahun lebih jadi paham kondisinya seperti apa.

Bekasi jalanan rusak parah

Hal itu memang fakta bahwa bekasi memang panas tapi menurut Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyebut, suhu Bekasi sekitar 35-36 derajat celsius. Termasuk panas. Namun masih kalah panas jika dibandingkan Kota Branti di Lampung dan Bima di Nusa Tenggara Barat (NTB)."Di Branti dan Bima sampai 39 derajat celsius," ucap Kepala Sub Bidang Cuaca Ekstrem Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) M Fadli kepada Liputan6.com di .Dia mengatakan, hampir sebagian besar wilayah Jawa dan kawasan Indonesia bagian selatan mengalami suhu yang cukup tinggi. Ini lantaran radiasi matahari memang bergerak ke arah selatan, yakni ke daerah Jawa dan sekitarnya.

Hal itulah yang menyebabkan panas yang teramat di sebagian besar wilayah Jawa. Ditambah lagi suhu muka laut yang berada di Laut Jawa juga tak terlalu hangat sehingga pembentukan awan hujan sedikit.Selain itu, sambung dia, angin dari Indonesia secara umum berasal dari angin timur atau Australia. Angin ini sifatnya kering dan kencang. Hal ini menyebabkan proses terjadinya penguapan tak cukup tinggi atau berkurang.Jika dibandingkan dengan Kota Branti dan Bima, panas Bekasi masih tak ada apa-apanya. Tapi hal itu ada kaitannya dengan jalanan rusak parah disana sehingga ada meme guyonan di internet bekasi posisinya didekat planet merkurius sehingga cuacanya panas dan kondisinya berantakan , seperti diketahui memang planet merkurius itu planet terdekat dengan matahari tapi jika memang kota bekasi adalah letaknya di merkurius secara kenyataan maka suhu kota itu bakal mencapai 8 kali air mendidih, hehehe namanya juga guyonan.

Mungkin ini adalah sebuah sindiran bagi pemerintah setempat untuk segera memperbaiki kota itu agar normal seperti kota lainnya di Indonesia. Kasihan rakyatnya jika terus-terusan dibiarkan karena jalanan rusak adalah rawan kecelakaan, karena kondisi kumuh adalah rawan penyakit, karena banyak sampah di pinggir-pinggir jalan dan maka sesungguhnya keadaan ini adalah tanggung jawab masyarakat dan pemerintah dan semua pihak yang tinggal di bekasi. Jangan sampai ejekan untuk bekasi terus berlanjut karena kondisinya. Karena hal  itu memperburuk citra kota ini yang notabenenya kota teras jakarta dan kota industri.


Berikut ini Kumpulan Meme Lucu Yang Menyindir Keadaan Kota Bekasi




 Bekasi Adalah Planet Yang Lebih Dekat Dari Merkurius





Peta Bekasi Di Jual Terpisah



Taman Sampah Bekasi
Astronot Mendarat Di Bekasi

Bekasi Jauh sekali

Bekasi Planet Panas

Beli Rumah Dibekasi gak jadi

Anak bekasi ngamuk

cewek bekasi


bidadari dari bekasi

bekasi keluar dari bumi

bekasi ada diluar angkasa

dapat cewek bekasi

son goku mau ke bekasi




0 komentar:

Post a Comment