22:59
0
 Dilaporkan telah terjadi kecelakaan adu banteng motor dan mobil di jalan lintas siak buatan provinsi riau yang mengakibatkan kedua kendaraan terbakar dan 2 korban jiwa. 


 
foto tribunnews

Kecelakaan maut terjadi di jalan lintas Siak-Buatan, Kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak, Provinsi Riau. Dalam musibah tersebut dua kendaraan terbakar.Selain dua kendaraan terbakar, sebanyak dua orang dinyatakan meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut."Dua orang meninggal adalah pengendara motor," ucap Kapolres Kampar, AKBP Restika Naingolan, Jumat (25/11/2016). 

Dia menjelaskan, kecelakaan itu melibatkan kendaraan Nissan Livina bernopol BA 1249 BJ dan sepeda motor motor sport bernopol BM 4257 TN. Peristiwa tersebut terjadi pukul 12.00 WIB.Dia menjelaskan, saat itu mobil Livina bergerak kencang dari arah Buatan. Sementara dari arah berlawanan muncul sepeda motor yang kemudian Aditya yang berboncengan dengan Masitoh.Diduga karena sopir mobil lalai, mobil mengarah ke sepeda motor. Kedua kendaraan itu pun "adu banteng". Dua pengedara motor terpental. Sementara akibat benturan keras itu, sepeda motor kedua memercikan api dan akhirnya terbakar. Dua pengendara motor dinyatakan meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut.Sementara akibat tabrakan tersebut, mobil Livina juga mengeluarkan percikan api. Melihat hal itu Anjar Irwanto, pengemudi dan beberapa penumpang langsung meninggalkan mobil. Tidak lama kemudian mobil terbakar dan menimbulkan ledakan."Kasus ini masih kita dalami. Pengemudi mobil masih kita periksa," tukasnya.
(Okezone)


 Berita lainnya,


Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Lintas Siak-Buatan, Kecamatan Kotogasib, Kabupaten Siak, Riau, Jumat (25/11/2016) siang kemarin, sekitar pukul 11.45 WIB.Sebuah mobil Nissan Grand Livina Nopol BA 4257 TN dan 1 unit sepeda motor Yamaha YT Nopol BM 4257 TN terbakar usai kecelakaan terjadi pada siang hari tersebut. Tak hanya terbakar, kecelakaan maut itu juga mengakibatkan pengendara motor dan yang duduk diboncengan motor tewas ditempat.

Informasi yang dirangkum Riaueditor.com di Kepolisian, Sabtu (26/11/2016) menyebutkan, berawal saat mobil Nissan Grand Livina yang dikemudikan oleh Anjar Irwanto (25), warga Kampung Semunai, Kecamatan Kerinci Kanan, Kabupaten Pelalawan, berkecepatan tinggi datang dari arah Siak menuju ke Buatan.Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), pada saat jalan lurus, mobil Nissan Grand Livina hilang kendali (pandangan kosong) dan menabrak sepeda motor yang dikendarai oleh Aditia Hendrwan Bangun (46) berboncengan dengan Masitah (39), warga Jalan M Ali, BTN Jamsostek, Perawang Barat.

Kedua pasangan suami istri tersebut langsung tewas ditempat setelah sempat terseret ke luar beram sebelah kanan arah Jalan Buatan dan Seketi oleh mobil Nissan Grand Livina, sehingga kedua kendaraan terbakar."Akibat kerasnya gesekan menyebabkan percikan api, sehingga kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan hangus terbakar hingga gosong. Beruntung, sopir mobil Nissan bersama penumpangnya berhasil selamat dan hanya mengalami luka ringan, sebelum api menghanguskan mobil dan sepeda motor," kata Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo Sik MM.Guntur menghimbau kepada pengguna jalan raya untuk lebih berhati-hati saat mengemudikan kendaraannya. "Kepada pengendara kendaraan untuk lebih berhati-hati dan mematuhi aturan lalu litas saat berkendara, pastikan aman dan tidak mencelakai pengendara lainnya," imbuhnya (riaueditor.com)

Berita lainnya,

Kecalakaan maut terjadi di Jalan Lintas Siak-Buatan, Kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak, Provinsi Riau. Dalam musibah ini dua kendaraan terbakar.Selain dua kendaraan terbakar, sebanyak dua orang dinyatakan meninggal dunia dalam musibah tersebut. "Dua orang meninggal adalah pengendaraa motor," ujar Kapolres Kampar, AKBP Restika Naingolan di Sial, Riau, Jumat (25/11/2016).Dia menjelaskan, kecelakaan itu melibatkan kendaraan Nissan Livina dan sepeda motor motor sport dengan nopol BM 4257 TN.  Dia menambahkan, saat itu mobil Livina dengan nopol BA 1249 BJ bergerak kencang dari arah Buatan. Sementara dari arah berlawanan muncul sepeda motor yang dikemudian Aditya yang berboncengan dengan Masitoh.

Diduga karena sopir lalai, mobil mengarah ke sepeda motor. Sehingga kecelakaan tak dapat terhindarkan. Dua pengedara motor terpental. Sementara akibat benturan keras itu, sepeda motor kedua memercikan api dan akhirnya terbakar. Dua mengedara motor dinyatakan meninggal dunia akibat musibah ituSementara akibat tabrakan itu, mobil Livina juga mengeluarkan percikan api. Melihat hal itu Anjar Irwanto, pengemudi dan beberapa penumpang langsung meninggalkan mobil. Tidak lama mobil terbakar dan menimbulkan ledakan. "Kasus ini masih kami dalami. Pengemudi mobil masih kami periksa," katanya.(sindonews) 


Berita lainnya, 

Terjadi kecelakaan maut di Jalan Pemda Lintas Siak-Kotogasib. Dua korban tewas dan menyebabkan mobil dan sepeda motor terbakar. Kecelakaan maut terjadi di Jalan Pemda Lintas Siak-Kotogasib, Jumat (25/11/16) sekitar pukul 11.45 WIB. Mobil Merk Nissan Livina BA 1249 BJ yang dikemudikan Anjar Irwanto (25) warga Kecamatan Kerinci Kanan bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha YT BM 4257 TN yang dikemudikan Aditya Hendrawan Bangun (46). Akibatnya mobil Livina dan motor tersebut terbakar dan merenggut nya pengendara dan yang diboncengnya yakni Masitah (39) meninggal dunia.

Diketahui awal mula kecelakaan yakni, mobil Livina datang dari arah Siak menuju Kotogasib, dan seketika pengendara motor datang dari arah berlawanan. Diduga mobil Livina berkecepatan tinggi dan jalan lurus, sehingga pengendara mobil Livina hilang kendali atau pandangan kosong, sehingga menabrak pengendara motor.  Tabrakan pun tak terelakkan, motor dan pengendara beserta yang diboncengnya terseret beberapa meter dan akhirnya mobil keluar jalur jalan dan terbakar seketika. Saat itu, penumpang mobil Livina yakni Mirna Sovia Herniawati, Sutimah, dan Alifah Amalia keluar dari mobil bersama pengemudinya Anjar.

Keterangan Kapolres Siak AKBP Restika PN melalui Kasat lantas AKP Anindhita rizal SH. SIK, membenarkan kejadian tersebut. Saat ini, korban luka ringan penumpang mobil Livina Mirna Sovia Herniawati dan Anjar dirawat. Sementara barang bukti mobil Livina dan motor Yamaha YT yang terbakar diamankan di Mapolres Siak. Sementara dua korban tewas yang ikut terbakar bersama dua Kendaraan tersebut dibawa ke Puskesmas dan dijemput pihak keluarga. "Ya, korban luka masih dirawat dan  barang bukti diamankan di Polres," ujar Kasat Lantas Polres AKP Anindhita rizal SH. SIK.***(riauterkini.com)







0 komentar:

Post a Comment