23:43
0

ilustrasi
 Ini adalah pelajaran supaya kita berkendara jangan sampai lupa atau sengaja tidak pakai helm,
Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Jalan Nusantara KM 25 Bintan Timur, Minggu (13/11/2016) malam sekitar pukul 22.00.Lokasi kecelakaan terjadi di dekat Koperasi TKBM Kijang KM 25.
Kasatlantas Polres Bintan AKP Muchlis Najar melalui Kanit Lantas Ipda Fredy Senin (14/11) mengatakan, kecelakaan terjadi antara sepeda motor Yamaha Jupiter berplat MX BP 5648 RW yang dikendrai Reno (40), warga jalan Sribayntan, Kijang Kota dengan sepeda motor Yamaha Vixion berplat BP 4579 WQ yang dikendarai M Noor Amin (23), warga Kampung Budi Mulya, Kijang.

Insiden ini bermula saat M Noor, pemilik sepeda motor Vixion datang berboncengan dari KM 23 melaju arah ke KM 25.Sesampainya dekat kantor Koperasi TKBM, mendadak motor yang dikendarai Reno bersama putranya, Jeremy (12) muncul di titik lokasi sama yang hendak dilalui M Noor.Diduga kaget saat bertemu, kedua pengendara sama sama gagal mengatur posisi sepeda motor mereka. Insiden lakalantas pun terjadi."Pemilik sepeda motor Yamaha Jupiter ini mendadak muncul membawa boncengan dari arah berlawan. Mereka membelok ke kanan dari arah mereka datang dan bertemu dengan motor Vixion,"kata dia.

Akibat peristiwa naas itu, Reno luka di punggung belakang. Sedangkan putranya, jeremiah mengalami luka dalam kepala.Dari pihak M Noor, pengendara sepeda motor Yamaha Vixion mengalami luka lecet di punggung mata kaki kanan.Saat perisitiwa lakalantas itu terjadi M Noor juga punya boncengan bernama Noerantika (22).Perempuan itu mengalami luka robek di kepala bagian belakang luka serta luka lecet di lengan tangan kanan.Kedua pengendara saat terjadi peristiwa lakalantas sama-sama tidak mengenakan helm.

Keterangan ini disampaikan warga sekitar lokasi kecelakaan."Tak pakai helm kita lihat. Saya baru mau makan saat dengar ada kecelakaan tak jauh dari rumah. Kaget sekali,"kata dia.Baik dia sebagai warga dan dari pihak kepolisian sama sama menghimbau agar berkendara di lintasan Jalan Nusantara berhati hati. Sebab jalur tersebut masuk dalam kategori jalur ramai."Dari kami, tak hentinya hentinya menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan raya agar saat berkendara selalu memakai peralatan safety, helm paling utama. Ini demi keselamatan kita bersama di jalan raya,"kata Fredy. (tribunnews)


0 komentar:

Post a Comment