22:42
0
 Hari semakin hari saya semakin heran dengan pengunjung blog saya yang berbahasa indonesia ini dikunjungi dari amerika sana, tidak hanya satu dua tapi ribuan kalau dihitung perbulannya, setiap kali saya update artikel, saat itu juga langsung ada 8 - 15 pembaca blog saya tapi anehnya bukan dari Indonesia.

Lihatlah live trafik blog ini, betapa antusiasnya pengunjung dari amerika tepatnya dari california, atau mountain view ini. Selalu update baca blog saya tiap hari, sayangnya menurut kabar ini adalah bot google alias mesin binti robot, didukung fakta bahwa lokasi server utama google itu disana, jadi jelas ini bukan manusia, jadi ternyata kebanyakan yang baca blog saya ini adalah robot hehehe. sudahlah tidak mengapa daripada tidak ada pembaca sama sekali saya tetap bersyukur, salam bikerzone



0 komentar:

Post a Comment