06:35
0


Dilaporkan telah terjadi kecelakaan di daerah cempaka putih jakarta pusat seperti yang kami lansir dari poskotanews.com,

Dua sepeda motor, dengan satu diantaranya merupakan ojek online bertabrakan di jalur lambat Jalan Letjend Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Senin (28/11/2016) subuh.Akibat kejadian, seorang penumpang ojek online tewas di lokasi dengan luka di kepala. Sementara untuk pengendaranya serta pengendara motor lainnya lagi, mengalami luka serius.Dikatakan Bripka Ananda Dirga, anggota Bimas Polsek Cempaka Putih, kecelakaan maut tersebut berawal saat pengendara motor ojek online berusaha melawan arah masuk ke jalur lambat. Namun, secara berlawanan melaju kencang motor Yamaha RX King.
“Keduanya saling bertabrakan kencang dan jatuh hingga menghantam aspal,” jelasnya. Dalam kejadian itu, sambungnya, penumpang ojek online dengan nama tertulis di KTP Achmad Berdhan meninggal di lokasi karena luka parah.Lebih lanjut dikatakan Dirga, bahwa untuk korban meninggal dibawa ke RSCM, sedangkan korban luka dibawa ke RS Islam Cempaka Putih. Kemudian, kasusnya sendiri diserahkan ke Polantas Polres Jakarta Pusat. (poskotanews)

0 komentar:

Post a Comment