23:32
0



  Hingar biar peluncuran CBR250RR sempat jadi viral didunia nyata dan dunia maya, banyak yang penasaran dengan performa mesin honda dua silinder itu, khususnya top speed, maklum diindonesia banyak penggila topspeed, padahal jalanan indonesia ini banyak tikungan bukan jalan lurus lempeng, jadi top speed tak mujarab buat adu kecepatan, belum lagi kemacetan, padahal di aspalan macet seperti itu akselerasi yang bagus juga diperlukan, langsung saja kita simak berita dari majalah motor plus berikut ini,

Penasaran dengan best time dan top speed All New Honda CBR250RR standar racing di Sentul? Nih owner Anjany Racing, belum satu minggu dikirim All New Honda CBR250RR. Enggak menunggu lama, langsung diajak berlari di sirkuit Internasional Sentul. Tapi bukan Angga Kurniawan yang ngegas langsung, tapi joki dari Anjany Racing. Sang joki punya bobot 55 kg. Hasilnya cukup fantastis, best time yang dia dapat bisa 1 menit 49,6 detik.Spek mesin masih standar, hanya kaki-kaki yang diupgrade. “Mesin tunggu dulu! Kita eksplor standaran dulu aja,” tukas Angga. Kaki-kaki yang diganti, seperti sok belakang pakai Hyperpro, ban Dunlop Sportmax 150/60-17 dan 110/70-17, termasuk knalpot merek AR-1 nempel di CBR250RR. “Ban bekas Kejurnas Sport 250 cc kemarin nih,” tambahnya.

Top speed yang didapat bisa 181 – 183 km/jam
saat melahap trek lurus 900 meter milik Sentul. “Sayangnya sok depan enggak bisa diseting. Yakin dengan keadaan mesin standar, kaki-kaki ganti dan preload depan diseting bisa tembus 1 menit 47 detik. Kalau dipasang Power Commander V, bisa gila lagi,” yakin pria yang doyan main sepeda itu. (motorplus-online.com)

0 komentar:

Post a Comment