03:16
0


Mobil Lamborghini Aventador berwarna putih milik Raffi Ahmad mengalami kecelakaan pada Jumat (4 nov 2016) lalu.Mobil bernomor polisi B 1 AMY itu menabrak pohon ketika dalam perjalanan di Malang, Jawa Timur.Akibatnya, bagian depan mobil tersebut ringsek dan lecet di beberapa bagiannya.Untungnya, bukan Raffi yang mengendarai mobil tersebut, melainkan salah seorang tim komunitas Lamborghini.Ketika dijumpai di Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu (6/11/2016), Raffi menanggapi santai kabar kecelakaan yang dialami mobil dan timnya."Kan asuransi, jadi enggak bayar, mobil diganti baru," kata Raffi seperti dikutip Nova.Saat kabar kecelakaan itu beredar, Raffi memang berencana untuk ke Batu, Malang, Jawa Timur.Sedianya, Raffi akan berada di sana pada Sabtu (5/11/2016) untuk bergabung dengan komunitasnya.Mobil lamborghini Raffi Ahmad sempat kecelakaan hingga bagian depannya ringsek. Kini, mobil mewah tersebut sedang diurus kerusakannya oleh pihak asuransi.

"Oh mobil lambo-nya iya lagi diurus kan," ujar ibunda Raffi, Amy Qanita, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (8/11/2016).Meskipun masih terjamin asuransi, kata Amy, Raffi justru berniat mengganti baru mobilnya. Mobil lamborghini rupanya masih dipilih sang anak sulungnya tersebut. Nggak kapok?"Mau ganti baru. Mau ganti lambo juga kayaknya kan Raffi suka lambo tuh," tutur Amy.Lamborghini Aventador putih Raffi menabrak pohon di Malang, Jawa Timur. Saat itu, mobilnya tidak disetir oleh Raffi. Gara-gara hal tersebut ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu jadi tidak bisa touring dengan komunitas mobilnya.

 dapat ganti baru

Beberapa hari lalu,mobil Lamborghini milik Raffi Ahmad, yang ditaksir seharga Rp 13 miliar, mengalami kecelakaan di Malang, Jawa Timur. Raffi tampak santai meski mobil mewahnya tersebut mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan.Raffi bahkan mengaku tidak mengalami kerugian apa pun. "Kan asuransi, Bos, jadi enggak bayar," ucap Raffi saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu, 6 November 2016. Raffi, dalam kesempatan itu, juga mengaku pihak asuransi bakal mengganti mobilnya dengan mobil baru.
 
"Mobil diganti dengan yang baru," ucapnya. Mobil Lamborghini milik Raffi Ahmad tiba lebih dulu ke Malang, Jawa Timur. Mobil itu sejatinya akan digunakan Raffi untuk menghadiri gathering Lamborghini Club Indonesia (LCI) di Malang dan Surabaya. Namun sayang, mobil bernomor polisi B-1-AMY itu mengalami kecelakaan. Raffi sedang tidak berada di mobil itu saat kecelakaan terjadi.


source
-detik.com
- tribunnews






0 komentar:

Post a Comment